cover Season ke 3

Battle Pass Trailer Season ke 3 Call of Duty Telah Dirilis

Ada King Kong dan Godzilla di Battle Pass Trailer Season ke 3 Call of Duty: Vanguard dan Warzone

SS 1Season ke 3 - Battle Pass Trailer Season ke 3 Call of Duty Telah Dirilis

Untuk memikat lebih banyak penggemar baru dan mempertahankan penggemar lama, biasanya sebuah game melakukan kolaborasi menarik dengan waralaba lain yang juga punya basis penggemar besar. Entah berkolaborasi dengan game lain atau justru film lain yang punya karakter ikonik. Baru-baru ini, activision blizzard mengunggah battle pass trailer baru untuk season terbaru dari Call of Duty Vanguard dan seri sebelumnya Call of Duty: Warzone. Yang menarik dari trailer tersebut adalah kemunculan dari Godzilla dan King Kong di dalam video tersebut.

Informasi yang City Of Seattle ketahui, Call of Duty: Vanguard adalah seri paling terbaru dari waralaba game dengan judul utama yang sama. Game ini pertama kali dirilis pada akhir tahun 2021 dan pastinya memiliki banyak penggemarnya. Apalagi mengingat game ini sering hadir dengan banyak fitur menarik yang tidak bisa dilewatkan. Sedangkan Call of Duty: Warzone adalah seri game yang sering disingkat dengan CoD ini yang dirilis setahun sebelum Vanguard. Kedua game ini menghadirkan pengalaman bermain perang dengan kesenangan tersendiri.

Tak dapat dipungkiri, munculnya Godzilla dan King Kong dalam konten di season 3 Call of Duty: Vanguard dan Warzone benar-benar menjadi nilai jual tersendiri yang menarik untuk diikuti dan Sledgehammer Games benar-benar paham dengan itu. Dalam trailer yang diunggah, kamu akan melihat gambaran singkat mengenai kekacauan yang terjadi karena kemunculan dari Godzilla dan King Kong layaknya yang ada di film Godzilla vs King Kong.

Waralaba film monster ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Sebelumnya, kedua monster ini sudah pernah muncul di game battle royale yang juga cukup terkenal. Terlihat sangat menjanjikan, sepertinya akan ada hal menarik yang terjadi di game tembak-tembakan terbitan Blizzard Activision ini. Ini bisa menjadi alternatif untuk menunggu seri Call of Duty selanjutnya sambil memainkan season 3 dari kedua seri Call of Duty tersebut setelah perilisannya.

SS Season ke 3 - Battle Pass Trailer Season ke 3 Call of Duty Telah Dirilis

Sepertinya King Kong dan Godzilla hanya akan muncul di game ke 18 Call of Duty, Vanguard. Ini merupakan game FPS ketiga di mana Sledgehammer Games yang menjadi pengembang utamanya untuk Activision Blizzard. Untuk pembaruan dari Warzone, kamu akan melihat sebuah pulau Pasifik dalam bentuk Caldera yang nantinya akan bisa dikunjungi oleh pemain untuk melakukan battle royale dengan tema utamanya Perang Dunia II.

Kamu bisa melihat trailer dengan judul Classified Arms ini melalui kanal Youtube. Kamu akan mendapati adanya perlengkapan dan senjata baru yang bisa pemain bawa ke pertempuran sengit mereka. Baik itu di mode Warzone atau pun dalam mode tim deathmatch yang biasanya menghabiskan waktu lebih singkat. Namun, tetap saja kita tidak bisa mengalihkan fokus ke dua monster yang ikonik tersebut. Sepertinya para pemain akan bisa melakukan manuver di sekitar mereka.

Ada kemungkinan bahwa Kong dikatakan akan menjadi ancaman langsung yang perlu untuk lebih diwaspadai. Berbeda dengan Godzilla yang sepertinya hanya akan menjadi ancaman dari kejauhan saja. Dalam trailer tersebut kamu akan melihat Kong menghancurkan tanah, tentu para pemain harus berhati-hati karena ini bisa saja menjadi serangan mematikan. Apalagi jika berada di jarak yang terlalu dekat dengan monster besar yang satu itu. Seperti dalam film terkenalnya, Godzilla dapat menyemburkan napas atom yang mematikan dari kejauhan, pastikan untuk selalu memerhatikannya agar tidak terkena serangan tersebut.