System requirements game Attack on Titan Brave Order

Baru Rilis Attack On Titan Brave Order

Baru Rilis Attack on Titan Brave Order, Melawan Para Titan dan Menjaga Perdamaian

 

Shinzou wo sasageyo! Sebagai pecinta anime garis keras alias wibu, pasti tau dong dengan slogan paling terkenal yang ada di anime Attack on Titan? Kalimat ini memiliki arti korbankan dirimu yang jika di artikan satu ber satu menjadi shinzou yang berarti persembahkan dan sasageyo yang memiliki arti jantung. Korbankan dirimu ini biasa diteriakkan oleh kapten grup pengintai bernama Erwin Smith.

Yang https://cityofseattle.net/ ketahui attack on Titan Brave Order memiliki storyline yang sama dengan anime-nya di mana settingnya berawal saat para grup pengintai sedang melawan Titan Kolosal saat berniat menutup dinding Maria yang merupakan dinding terluar kaum Eldia. Dan akan berusaha untuk bisa mengalahkan Titan tersebut dengan berkolaborasi.

Permainan yang diadaptasi dari Anime dengan judul berbahasa Jepang Shingeki no Kyojin ini dirancang dengan basis RPG turn-based yang artinya akan ada beberapa karakter yang bisa kamu mainkan secara bergiliran. Di awal permainan, kamu akan memainkan tiga karakter yang menjadi pemeran utama, yaitu, Eren Jaeger, Mikasa Ackerman, dan juga Armin Arlert.

Buat kamu yang mungkin lupa atau belum menonton Anime yang biasa disingkat menjadi AOT dan sudah memiliki 4 seasons ini, akan lebih baik jika mengetahuinya untuk menambah pengalaman bermain yang lebih menyenangkan. Attack on Titan menceritakan tentang perjuangan grup pengintai untuk melindungi perdamaian dunia dengan mengalahkan titan atau raksasa pemangsa manusia yang hidup di luar dinding.

game review Attack on Titan Brave Order - Baru Rilis Attack On Titan Brave Order

Ada tiga dinding yang melindungi umat manusia saat itu, dinding terluar adalah dinding Maria yang melindungi para penduduk desa tempat Eren dan kedua sahabatnya tinggal, dinding kedua ada dinding Rose dan ketiga ada dinding Sina yang melindungi petinggi-petinggi di dunia.

Ceritanya berawal saat seorang titan yang lebih besar daripada dinding Maria berhasil menghancurkan dinding yang sudah melindungi para warga desa yang tinggal di sana. Insiden ini memakan cukup banyak korban jiwa termasuk ibu dari Eren. Oleh karena itu, Eren yang penuh amarah bertekad untuk memburu dan menghancurkan para titan dengan cara bergabung bersama grup pengintai.

Setting cerita dari permainan ini terjadi setelah kejadian menyedihkan tersebut. Eren, Mikasa, Armin yang akan diarahkan oleh komandan terkeren bernama Levi Ackerman. Saking kerennya, para fans Attack on Titan ber-gender perempuan biasanya tergila-gila padanya dan menobatkan komandan cebol tersebut sebagai husband nomor satu mereka.

Tentu saja kamu bisa menggunakan karakter komandan Levi saat berhasil membukanya. Sebelumnya akan diawali dengan tiga sahabat pemeran utama, dilanjutkan oleh Hange, Conny, Sasha, Hans, dan Jean yang akan diukur dengan bintang untuk kekuatan mereka.

Para karakter dibuat dengan gaya chibi yang mana berkepala besar dengan badan kecil, sehingga terlihat lucu. Rasio antara titan dan para kaum manusia di sini tidak terlihat terlalu jauh seperti yang di anime. Kamu akan menyerang secara bergiliran setiap titan-titan yang akan ditemui. Tentu saja kamu tidak hanya akan melawan titan kolosal saja, namun juga titan armor, titan liar, hingga titan yang dulu memangsa ibunya.

Game ini baru dirilis dengan bahasa Jepang saja, sehingga jika kamu sudah penasaran dan ingin memainkannya kamu bisa mengunjungi official website dengan bermodalkan google translate. Walaupun agak kesulitan dengan bahasa, namun permainan ini tetap bisa dinikmati dengan baik. Apalagi mengingat game anime tersebut berasal dari anime dengan fanbase yang besar dan memiliki grafis yang baik.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai Attack on Titan Brave Order yang baru saja dirilis pada bulan Februari di tahun 2022. Bagaimana? Apa kamu tertarik untuk mencobanya sekarang juga? Yuk, langsung cek official website-nya saja ya!