Baru Ditemukan Detail Menarik Dalam Final Fantasy 7 Remake

Baru Ditemukan Detail Menarik Dalam Final Fantasy 7 Remake

5 views
0

Pemain Final Fantasy 7 Remake Masih Menemukan Detail Menarik Setelah 2 Tahun Berlalu

SSFantasy 7 Remake - Baru Ditemukan Detail Menarik Dalam Final Fantasy 7 Remake

Final Fantasy 7 memang sudah menjadi salah satu seri terbaik waralaba game aksi dan RPG online ini semenjak pertama kali dirilis lebih dari 2 dekade lalu. Sudah mendapatkan banyak cinta sejak saat itu, Square Enix menghadirkan kembali game tersebut dalam remake mereka yang diluncurkan dua tahun lalu di berbagai platform game yang sekarang populer di kalangan gamer di seluruh dunia.

Menurut City Of Seattle Detail sebuah game memang menjadi salah satu daya tarik yang patut untuk diapresiasi saat kita sedang memainkannya. Namun kadang sebuah rincian tersebut belum bisa diapresiasi oleh orang-orang karena bisa saja tidak disadari saking rincinya. Bahkan baru-baru ini Final Fantasy 7 Remake menjadi perbincangan lagi karena seorang pemain menemukan beberapa detail kecil yang sangat menarik sepanjang ia memainkan game tersebut.

Final Fantasy 7 adalah seri ketujuh dari game berjudul sama yang sangat populer dari Square Enix. Game ini mengambil tema aksi dan RPG yang membuat para pemainnya harus berperan sebagai karakter utama di game tersebut dan menyelesaikan misi yang ditawarkan. Karakter utama di seri tersebut adalah seorang tantara bayaran yang dikenal dengan nama Cloud Strife. Ia bergabung untuk menghentikan rencana jahat megakorporasi yang berniat untuk mengendalikan dunia dengan menguasai sumber energi planet.

Jika kamu sudah bermain Final Fantasy 7 Remake dari semenjak perilisannya 2 tahun lalu, mungkin ada beberapa detail penghubung antara yang asli dengan remake yang mungkin sudah kamu sadar sejak awal seperti transisi musuh ke pertarungan bos yang dirancang acak. Akan tetapi, ada beberapa detail menarik yang sepertinya banyak dilewati oleh penggemar game yang sering disingkat dengan FF itu.

SS Fantasy 7 Remake - Baru Ditemukan Detail Menarik Dalam Final Fantasy 7 Remake

Detail ini sepertinya berhasil tersembunyi dengan baik, padahal mereka memperlihatkan beberapa perbedaan antara kedua game dengan judul sama tersebut. Karena itu pula, mungkin pemain membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa menyadari hal tersebut untuk pertama kalinya. Sepertinya ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi remake untuk seri tersebut. Karena bisa saja masih ada detail lainnya yang mungkin belum ditemukan oleh para pemain.

Bukan hanya poster asli saja yang melewatkan detail game selama 2 tahun ini. Ternyata bangku permainan yang tersebar di ruang bawah tanah game tersebut disadari oleh seorang pengguna reddit dengan akunnya LetterOK3512 tidak hanya sebagai sebuah pajangan saja, melainkan dapat difungsikan menjadi sebuah tempat istirahat untuk karaktermu yang mungkin sedang kelelahan. Dan orang-orang pun baru ikut menyadarinya setelah postingan dari pengguna reddit itu. Para penggemar lainnya pun membenarkan fungsi bangku tersebut setelah mencobanya sendiri.

Selain itu, kamu juga bisa melihat detail lainnya dari bangku tersebut di mana ada desain cat yang dipamerkan dalam setiap item tersebut di seluruh dunia Final Fantasy 7 Remake. Cat ini juga didesain dengan menggambarkan berlian kecil yang berada di sisi kiri sandaran bangku tersebut dan juga sebuah ramuan minuman energi. Bentuk berlian sendiri memiliki fungsi untuk memanggil karakter untuk kembali ke permainan aslinya. Bangku ini memang memiliki fungsi dalam permainan yang sulit untuk kita lewatkan begitu saja.

Berkat postingan dari LetterOK3512, banyak penggemar game aksi dan RPG itu yang ikut kembali memainkan Final Fantasy 7 Remake hanya untuk melihat detail bangku yang sebelumnya terlewatkan untuk pertama kalinya. Banyak penggemar yang sebelumnya melewatkan simbol tersebut karena memang mereka biasanya melewatinya dengan sangat cepat saat sedang bermain. Apalagi jika mereka sudah pernah memainkan versi aslinya, mereka mungkin sudah mempunya referensi utama dan akhirnya melewatkan detail lain.