covermistborn

Bandai Namco Dan Brandon Sanderson Akan Bekerja Sama

Bandai Namco Dikabarkan Ingin Bekerja Sama Dengan Brandon Sanderson Yang Terkenal Sebagai Penulis Fantasi

SSmistborn - Bandai Namco Dan Brandon Sanderson Akan Bekerja Sama

Saat melihat seseorang yang kompatibel dan mungkin sesuai dengan apa yang kita sukai, terkadang ada rasa di mana kita ingin melakukan kolaborasi dan bekerja sama dengannya. Bisa juga karena kita yakin bahwa orang atau pihak tertentu akan dengan mudah mewujudkan hasil pekerjaan itu sesuai dengan yang kita inginkan. Mungkin inilah yang menjadi salah satu alasan umum kenapa Bandai Namco mengisyaratkan bahwa mereka ingin melakukan kerja sama dengan seorang penulis fantasi yang sangat terkenal dari Amerika bernama Brandon Sanderson.

Baru-baru ini Sanderson dikabarkan mendapatkan sebuah paket live streaming yang membuat ia merasa bahwa di masa depan nanti Bandai Namco sepertinya ingin mengajaknya bekerja sama di sebuah proyek nantinya. Sanderson terkenal sudah mengeluarkan berbagai karya tulis mulai dari novel biasa hingga novel grafis yang bertemakan sci-fi dan juga fantasi tentunya. Salah satu karya fenomenal yang telah ia keluarkan adalah novel yang berjudul Mistborn.

Baru-baru ini Bandai Namco menjadi penerbit dari sebuah game fenomenal karya FromSoftware yang sering City Of Seattle beritakan yaitu Elden Ring yang memang telah mendapatkan banyak pujian untuk cerita yang menjadi dasar dan semua hal-hal yang dikisahkan selama permainan berlangsung. Bandai Namco bekerja dengan George R.R. Martin yang juga terkenal dengan berbagai karyanya yang bertemakan fantasi. Dan sepertinya untuk mengulang kesuksesan ini, Bandai Namco sedang mencoba mendekati penulis fantasi lainnya yang mungkin nanti bisa bersama-sama menghasilkan game fenomenal berikutnya.

Melihat kesuksesan Martin dengan karyanya di dunia game, Sanderson yang juga terkenal sebagai seorang gamer pun memberikan pendapatnya bahwa ia pun ingin bisa berkontribusi untuk membuat sebuah game yang bisa dinikmati oleh para gamer di seluruh dunia. Walaupun karyanya belum pernah mendapatkan adaptasi lainnya, ia sudah cukup terkenal dengan berbagai karya fantasinya itu.

SS mistborn - Bandai Namco Dan Brandon Sanderson Akan Bekerja Sama

Setelah pernyataannya itu, ia akhirnya mendapatkan sebuah kotak paket berukuran besar yang diketahui dikirimkan oleh perusahaan penerbit Elden Ring, Bandai Namco. Sanderson dengan sangat bahagia membukanya saat ia sedang melakukan live streaming di akun pribadinya. Dalam kotak tersebut, ada berbagai macam aksesoris Elden Ring yang ia dapatkan, mulai dari jubah, pedang, dan barang Elden Ring lainnya.

Namun, ada satu yang sangat menarik perhatian Sanderson dan juga para penggemar yang menonton siaran langsung saat itu. Dalam paket besar tersebut ada juga sebuah catatan yang menyatakan bahwa Bandai Namco tertarik untuk bekerja sama dengan penulis serta streamer tersebut. Sanderson hanya memberitahukan intinya saja tanpa memberitahukan tulisan yang sebenarnya tertulis di catatan tersebut. Akan tetapi ini sudah cukup membuat para penggemar ikut senang dengannya dan menantikan kerja sama tersebut benar-benar terwujud.

Paket ini mungkin menjadi jawaban dari Bandai Namco untuk Sanderson yang sepertinya sempat frustrasi. Sebelumnya, ia telah mengungkapkan rasa sedihnya yang tidak terpilih menjadi author untuk game karya FromSoftware. Padahal, ia merasa cukup percaya diri dan sudah cukup familiar dengan dunia game. Ia pun sudah cukup banyak memainkan game karya FromSoftware lainnya.

Dalam live streaming yang ia lakukan setelah membuka paket, ia menyatakan antusiasnya terhadap minat Bandai Namco untuk berja bersamanya di masa depan. Ia bahkan menyatakan bahwa ia mungkin akan mengirimkan beberapa hasil kerjanya yang mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk pihak perusahaan game tersebut, Dengan melihat minat Bandai Namco dan antusiasme dari Sanderson, mungkin karya ini tidak akan kalah dengan Elden Ring walaupun memang belum ada detail selanjutnya mengenai hal itu.