Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dalam Game Dying Light 2

Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dalam Game Dying Light 2

3 views
0

Mudahnya mendapatkan uang di game Dying Light 2

Dunia terbuka di Dying Light 2 mengharuskan pemainnya untuk memiliki uang sebanyak mungkin. Dengan permainan Uang Dunia Lama atau Old World Money, Anda bisa mendapatkan Mod Senjata dan Senjata Terbaik. Memiliki jumlah uang yang cukup banyak dapat membantu Anda melaju dalam permainan dengan sedikit lebih mudah.

Yang https://cityofseattle.net/ ketahui menurut situs Game Rant, Dying Light 2 ini dirilis pada 4 Februari 2022. Game tersedia di Xbox Series X/S, Xbox One, PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, dan juga PC.

game review Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dalam Game Dying Light 2 - Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dalam Game Dying Light 2

Kali ini, kita akan membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang cara menghasilkan uang dengan cepat di Dying Light 2. Lakukan 4 cara berikut agar Anda menjadi orang yang kaya dalam game ini dengan waktu yang cepat.

1.   Menjual Barang dan Senjata

Anda dapat mengais sumber daya lain yang berharga seperti rokok dan Crystal Cores. Anda hanya perlu mencari dan mengambil semua yang Anda temukan saat menjelajahi dunia terbuka, lalu menjualnya di vendor.

Vendor kemungkinan memiliki tempat untuk beristirahat di dekatnya. Anda dapat tidur sampai senja berikutnya dan Kembali melakukan perjalanan lagi. Jika pemain melakukan ini setidaknya selama setengah jam, kemungkinan besar mereka akan dapat membeli apa pun yang mereka inginkan. Tentunya, pemain sama sekali tidak perlu khawatir soal uang.

Perhatikan bahwa Inti Kristal atau Core Crystal sangat berharga dan dapat ditemukan di lokasi mana pun dengan bahan kimia GRE kuning fluoresen. Selain itu, senjata dan perlengkapan yang tidak diinginkan juga dapat dijual ke pedagang di zona aman. Misalnya seperti Bazaar, Fisheye, dan berbagai senyawa Penjaga Perdamaian yang akan Anda temukan di Villedor.

2.   Tunggu Malam Tiba

Ada banyak alasan mengapa pemain harus menunggu malam tiba di game Dying Light 2 ini. Pemain mendapatkan bonus untuk pertempuran dan pengalaman parkour. Tak hanya itu, ada lebih banyak musuh yang berkeliaran di jalanan, sehingga lebih banyak tubuh yang bisa dijarah.

Selain itu, alasan menunggu malam tiba dalam kasus ini sebenarnya karena ada lebih sedikit zombie di dalam ruangan. Untuk itu, Aiden harus pergi ke sana dan mendapatkan uang lebih.

3.   Serang Dark Hollow

Pada peta, ada beberapa penanda biru yang menunjukkan kepada pemain bahwa ada jarahan di sana. Namun, banyak dari lokasi ini untuk membuat beberapa jenis sumber daya lainnya. Lokasi-lokasi ini secara khusus menyimpan barang-barang yang punya harga tinggi.

Siapa yang telah merebut Alder Windmill akan memiliki Dark Hollow di dekatnya. Idealnya, pemain tidak harus menimbun item yang memulihkan kekebalan, karena pengeluaran uang tunai adalah kebalikan dari apa yang diinginkan. Jarahlah semuanya dan kembali ke vendor terdekat sebelum terjadi infeksi di sana.

4.   Bermain Quest dan Encounter

Apabila Anda berhasil menyelesaikan pencarian sisi dan pertemuan, maka Anda akan mendapatkan uang. Sejumlah uang yang layak akan mendarat ke tangan Anda. Selain pencarian, Anda juga dapat mengambil bagian di dalam pertemuan acak. Anda dapat menemukannya dengan mencari penanda pencarian biru di peta. Menyelesaikan quest ini akan memberi Anda sedikit uang.

Demikianlah cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan lebih banyak uang dalam waktu yang lebih cepat di game Dying Light 2. Cobalah cara-cara di atas. Akhir kata, selamat berburu uang dan bersenang-senang!