Cover atomic heart

Atomic Heart Tunda Tanggal Rilisnya

Efek Terjadinya Perang Tidak Mempengaruhi Dunia Game

SS atomic heart 2 - Atomic Heart Tunda Tanggal RilisnyaAtomic Heart Tunda Tanggal Rilisnya merupakan rumor yang muncul baru-baru ini. Rumor memang tidak sepatutnya untuk kita percaya begitu saja. Pasalnya, itu hanyalah sebuah kabar tidak berdasar yang kemungkinan benarnya pun tidak terlalu tinggi. Oleh karena itu, ada baiknya untuk tidak memercayainya sepenuh hati sebelum mendapatkan konfirmasi dari pihak terkait seperti yang terjadi kali ini. Kabar mengenai penundaan perilisan Atomic Heart terbukti hanyalah sebuah rumor saja setelah mendapatkan bantahan langsung dari pengembangnya.

Baca Juga : Game Gratis Xbox Game Pass Mei 2022

Mendengarkan sebuah rumor mungkin bisa memancing berbagai respons dari pihak penggemar. Jika rumor tersebut adalah hal yang baik, mungkin akan berdampak baik pula pada respons penggemar yang akan didapatkan. Akan tetapi, bagaimana jika rumor tersebut merupakan sebuah kabar buruk? Bisa saja pihak terkait mendapatkan respons buruk dari penggemarnya. Jika sudah seperti ini, akan sangat merepotkan, bukan? Oleh karena itu, tidak sedikit pihak terkait yang akhirnya buka mulut dan menanggapi kabar tersebut.

Saat mengerjakan sebuah proyek, kerahasiaan memanglah sebuah hal yang dijaga setiap pengembang demi memberikan yang terbaik untuk para penggemar yang sudah lama menunggu. Untuk itu, perusahaan pengembang biasanya akan mengumumkan berbagai berita penting mengenai proyek mereka langsung dari pihak mereka sendiri melalui saluran resmi. Akan tetapi, tidak jarang para penggemar mendapatkan berita yang tidak berasal dari saluran resmi yang kepastiannya pun masih belum jelas.

atomic heart - Atomic Heart Tunda Tanggal Rilisnya

Menurut City Of Seattle kabar kebocoran seperti inilah yang sering disebut dengan rumor, dan sering berdampak pada informasi acak dan respons penggemar yang bisa saja berubah. Kebocoran seperti ini memang tidak bisa untuk dihindari, karenanya banyak juga pengembang yang akhirnya membiarkan saja. Namun, ada pula yang akhirnya merespons untuk meluruskan kabar yang sedang beredar seperti yang dilakukan Mundfish sebagai pengembang dari Atomic Heart.atomic heart ss - Atomic Heart Tunda Tanggal RilisnyaSebuah rumor tentang Atomic Heart ini berawal dari sebuah artikel yang mengklaim bahwa mereka mendapatkan sumber berita dari Mundfish Games. Artikel tersebut menyebutkan bahwa Atomic Heart yang semulanya akan dirilis di akhir tahun 2022 justru akan diundur ke awal tahun 2023 dikarenakan penghentian pekerjaan yang sempat terjadi di studio game tersebut.  Artikel ini berasal dari situs Xbox Game Pass Poland. Situs tersebut juga menambahkan bukti berupa hasil screenshot percakapan dengan sumber yang disebut dari Mundfish Games.

Saat itu, banyak penggemar yang percaya dengan rumor tersebut mengingat Mundfish Studios memang memiliki basis di Rusia. Mereka memang sempat mengalami jeda dalam pengembangan dalam beberapa waktu karena invasi yang dilakukan Rusia ke Ukraina. Mereka juga sedikitnya terdampak komplikasi sanksi global karena invasi tersebut.

Pada Akhirnya Pihak Mundfish Studios Juga Buka Suara

SS atomic heart - Atomic Heart Tunda Tanggal RilisnyaMendengar rumor tersebut cukup banyak dibicarakan oleh banyak pihak, Mundfish Studios pun akhirnya membantah rumor tersebut. Pihak pengembang tersebut mengatakan bahwa game Atomic Heart yang sedang ditunggu-tunggu oleh penggemar itu masih sesuai target yang artinya akan tetap dirilis pada akhir tahun 2022 ini.

Mereka juga menambahkan dengan pertanyaan validitas sumber yang disebut oleh artikel tersebut. Mundfish mengatakan bahwa mereka tidak punya hubungan apapun dengan negara Polandia apalagi mempunyai kantor di sana. Pihak situs Xbox Game Pass Poland pun akhirnya memperbarui artikelnya dengan isi penolakan Mundfish mengenai artikel sebelumnya.

Baca Juga : Game Pass Bisa Datang Kapan Saja Di Steam

Keabsahan sumber ini dari awal sudah dipertanyakan karena hanya berupa sebuah screenshot dari percakapan WhatsApp dengan seseorang yang mengaku cukup dekat dengan pihak pengembang Mundfish. Dalam screenshot itu juga tidak ada informasi mengenai pengenal untuk melindungi sumbernya. Situs Xbox Game Pass Poland pun mencoba mengonfirmasi ke sumber tersebut dan sumber dikabarkan sudah tidak menjawab lagi setelah mendapatkan pertanyaan yang dirasa cukup berat.