Cover pokemon niantic

Perilisan Aplikasi Sosial Baru Campfire

Perilisan Aplikasi Sosial Baru Bernama Campfire. Ekspansi ke bidang lain adalah salah satu cara yang biasa dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk menambah jangkauan dari yang telah mereka lakukan sebelumnya. Pasalnya, dengan melakukan ekspansi ke bidang lain, mereka dapat menambah target pasar mereka ke depannya yang awalnya hanya terdiri dari satu kelompok saja.

Selain itu, ekspansi juga bisa membuat pelanggan setia perusahaan tersebut menemukan hal baru dan semakin loyal. Hal ini seperti yang dilakukan oleh developer game mobile populer dari waralaba dari game dengan judul Pokemon GO. Baru-baru ini, Niantic merilis sebuah aplikasi sosial baru yang memungkinkan para gamer untuk saling terhubung satu sama lain.

Niantic sendiri merupakan sebuah studio pengembang yang berfokus pada produk game mobile. Studio yang terletak di San Francisco ini mengedepankan pengembangan yang punya fokus di augmented reality. Nama Niantic pertama kali melambung setelah berhasil membuat game dengan fokus AR berjudul Pokemon GO. Game yang populer hingga saat ini, pertama kali dikerjakan setelah Niantic berpisah dengan Google setahun sebelum Pokemon GO menjadi besar yaitu di tahun 2015.

Berikut adalah panduan cara mengaplikasikan Niantic Campfire APP

Niantic pun bermitra dengan Nintendo dan juga The Pokemon Company merupakan pilihan yang tepat. Pokemon GO langsung mendapatkan kesuksesan besar di tahun 2016 dan bahkan berhasil mencapai kurang lebih dari satu miliar unduhan setelah 3 tahun berlalu. Niantic pun akhirnya mengembangkan beberapa game seluler dengan fokus augmented reality lain setelah kepopuleran tersebut.

Download APK Niantic Campfire Android

Download APK Niantic Campfire IOS

SS 9 - Perilisan Aplikasi Sosial Baru Campfire

Informasi yang di dapatkan City Of Seattle bahwa Beberapa proyek pengembangan game augmented reality untuk mobile yang orisinil dan baru pun telah berhasil dibuat. Sebut saja game Peridot yang sudah bisa kamu mainkan menggunakan mobile phone kesayanganmu. Bahkan baru-baru ini, dikabarkan Niantic sedang mengerjakan proyek game olahraga augmented reality yang berlisensi resmi NBA.

Mengingat bahwa Niantic sudah punya beberapa judul game yang telah dibuat, mungkin akan terasa sulit bagi beberapa orang untuk mengoordinasikan waktu berjalan-jalan dan melakukan aktivitas lainnya. Dan untuk mengatasi hal tersebut, developer dari Pokemon GO ini memutuskan untuk merilis sebuah aplikasi sosial baru yang disebut Campfire.

Diharapkan bahwa Campfire nantinya bisa membantu para pengguna untuk mengelola aktivitas game mereka. Campfire merupakan sebuah aplikasi yang dirancang dengan basis komunitas. Aplikasi tersebut memungkinkan para gamer yang bermain game mobile dapat bertemu dengan orang lain yang bermain game tertentu dengan Niantic sebagai pengembangnya.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga diklaim menyediakan cara untuk berpartisipasi dalam sebuah acara komunitas bagi para penggemar yang mengaksesnya. Pengguna aplikasi nantinya dapat memanfaatkan peta dinamis dari area di mana para pemain sedang berada. Dengan begitu, para pemain dapat memeriksa aktivitas yang pernah diikuti oleh pemain lain hingga lokasi mereka saat itu.

Melihat fitur yang telah disebutkan di atas, dengan menggunakan aplikasi tersebut pemain dimungkinkan untuk bisa menemukan para anggota komunitas dalam cakupan lokal dengan mudah. Bahkan pemain bisa saling berkenalan dan menambah teman baru melalu aplikasi tersebut. Pastinya, teman baru ini adalah mereka yang sefrekuensi denganmu karena sama-sama memainkan game Niantic.

RELATED: BONUS UNTUK PELANGGAN PRIME GAMING YANG BERMAIN POKEMON GO

SS 8 - Perilisan Aplikasi Sosial Baru Campfire

Nantinya, kamu bisa menyinkronkan akun kamu dengan ID Niantic. Kamu bisa menambahkan teman berdasarkan semua game yang telah dibangun Niantic dengan mengecek ikon di pojok kanan atas Aplikasi. Akan ada fitur daftar teman dan profil dari pemain layaknya aplikasi sosial yang sudah lama kita kenal. Tidak hanya itu, ada juga sistem pesan secara pribadi dan juga grup untuk kamu yang ingin melakukan interaksi dengan orang lain secara intens.

Kamu bisa berbagi informasi mengenai game seperti serangan dan gym hingga foto di sebuah game. Kamu juga bisa saling berbagi lokasi yang diberikan sebagai fitur opsional. Fitur lokasi ini dirancang untuk mati secara otomatis setela digunakan selama kurang lebih sejam.