cover Apex Legends Bocor

Apex Legends Kebocoran Informasi Sebelum Rilis

Informasi Tentang Proyek Besar Apex Legends Bocor

SSApex Legends Bocor - Apex Legends Kebocoran Informasi Sebelum Rilis

Berita mengenai PlayStation merupakan salah satu informasi yang sering menjadi pusat perhatian para gamer yang tersebar di seluruh dunia dari generasi ke generasi. Pasalnya, PlayStation merupakan salah satu perusahaan dengan fokusnya di industri game yang sudah bertahan cukup lama. Selain sebagai produsen konsol game rumahan, PlayStation juga menjadi rumah bagi para pengembang game terkenal yang telah diakuisisi itu.

Kebocoran informasi memang merupakan suatu hal yang merugikan bagi pihak-pihak terkait. Apalagi jika hal yang dibocorkan merupakan hal penting dalam kelangsungan sebuah produk bahkan perusahaan. Hal ini membuat setiap perusahaan mempunyai standar keamanan tingkat tinggi yang hanya bisa diakses oleh orang-orang yang memiliki kepentingan. Para karyawan perusahaan pun harus ikut andil dalam mengamankan suatu informasi itu dengan cara tidak menyebarkannya ke pihak-pihak lain.

Walaupun sudah memiliki sistem keamanan yang dianggap sudah bagus, bukan berarti suatu perusahaan bisa tentang begitu saja. Faktanya, ada banyak kasus kebocoran yang terdengar di sekitar kita, baik itu dari hal kecil hingga hal besar. Salah satu pihak yang lagi apes ini adalah Apex Legends. Pasalnya, menurut informasi yang City Of Seattle ketahui mengenai hal-hal baru yang akan dirilis dalam beberapa waktu ini justru telah bocor sebelum benar-benar diumumkan secara resmi oleh pihak terkait.

Apex Legends adalah game bertemakan tembak-tembakkan dengan sudut pandang orang pertama yang akan membuat kamu bisa merasakan suasana peperangan dengan lebih nyata. Permainan battle royale ini hadir dengan berbagai macam hero yang bisa kamu pilih untuk dimainkan. Game ini sudah memiliki banyak sekali penggemar setia dari semenjak dirilis. Mungkin salah satu alasannya adalah gameplay yang sederhana tapi bikin candu.

Baru-baru ini sebuah video yang diunggah di reddit baru-baru ini menyebar ke banyak orang mengenai fitur dan hal apa saja yang sedang direncanakan oleh Respawn Entertainment untuk para gamer setia mereka. Sejauh ini, ada rencana sembilan karakter hingga rancangan peta baru yang sudah dibocorkan. Hingga saat ini, video tersebut sudah dihapus, namun datanya tidak sepenuhnya hilang. Jadi, jika kamu niat untuk mencarinya, sepertinya kamu masih akan bisa menemukannya dengan browsing di internet.

SS Apex Legends Bocor - Apex Legends Kebocoran Informasi Sebelum Rilis

Kebocoran yang terjadi ditaksir merupakan hal-hal yang mungkin akan dipersembahkan oleh pihak pengembang untuk para penggemar setianya dalam kurun waktu satu hingga dua tahun. Hal ini tentu merugikan bagi para pengembang dan juga penerbitnya. Pasalnya, ini seharusnya menjadi kejutan untuk gamer yang sudah memainkan Ape Legends semenjak 2 tahun lalu.

Kebocoran yang paling banyak dibicarakan sekarang ini mengenai peta yang disebut sebagai peta bulan. Peta ini merupakan sebuah gambaran ruangan dengan ruang angkasa sebagai basisnya. Peta bulan dikabarkan masih dalam proses pengerjaan. Tentu saja belum ada informasi resmi dari pihak Respawn Entertainment dan Electronic Arts sebagai penerbitnya. Namun dari kebocoran itu, kita mengetahui bahwa peta bulan ini terletal di sabuk asteroid, tepatnya di tengah-tengahnya.

Walaupun terlihat seperti sedikit karena penggambaran petanya masih seperti itu, ini tetap termasuk sebagai sebuah kebocoran dengan skala yang cukup besar untuk perusahaan game sekelas Respawn Entertainment yang bergerak di bidang terkait teknologi. Dengan kebocoran ini, orang-orang mulai berspekulasi mengenai waktu perilisan tema tersebut. Spekulasi paling banyak adalah pada musim ke 15, pendapat ini dikemukakan jika developer itu terus melakukan perilisan baru dengan pola biasa.

Selain belum adanya berita resi mengenai peta atau pun desain sembilan karakter baru, Respawn Entertainment juga belum memberikan tanggapan mengenai kebocoran yang sedang dibahas di mana-mana itu. Sebelum ini, Respawn Entertainment juga sudah sempat berurusan dengan kebocoran dari game Apex Legends versi mobile, sehingga mungkin mereka punya cara sendiri untuk menghadapi hal ini.