cover tekken

Anime Tekken Akan Tayang Di Netflix

Game Pertarungan Tekken Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Dan Akan Tayang Tahun Ini Di Netflix

SStekken - Anime Tekken Akan Tayang Di Netflix

Tidak hanya adaptasi serial TV dan film saja yang sedang marak, City Of Seattle mendengar kabar jika baru-baru ini pihak Netflix mengumumkan tentang perilisan anime yang diadaptasi dari Tekken. Game pertarungan ini memang sudah memiliki banyak sekali penggemarnya dari bertahun-tahun lalu, sehingga penggemar dari Tekken sudah ada dari generasi ke generasi.

Tekken adalah sebuah permainan bertema aksi dan pertarungan yang menyediakan berbagai karakter yang bisa kamu pilih. Karakter yang paling terkenal dan memiliki banyak penggemar bernama Jin Kazama. Karakter ini juga merupakan karakter utama dalam permainan tersebut. Kamu akan sering menemukannya di setiap poster atau pun sampul dari berbagai seri Tekken. Anime yang dinaungi oleh Netflix ini pun menceritakan tentang kisah hidup dan petualangan dari Jin Kazama.

Setelah sukses dengan adaptasi game serial The Witcher dan juga Cowboy Bebop, sepertinya Netflix belum puas dan tidak akan berhenti sampai di situ. Baru-baru ini, layanan streaming film dan serial drama terbesar di dunia ini membagikan trailer dari anime Tekken yang dikabarkan akan ditayangkan pada tahun 2022.

Dalam trailer yang diposting di akun Youtube resminya, kamu akan melihat Jin Kazama yang sedang berlatih. Kehidupan damainya rusak ketika musuh datang menyerang. Ia yang tidak berdaya, akhirnya datang mencari kakeknya yang terkenal dengan kemampuan beladirinya. Untuk membalas dendam, Jin berlatih dengan sungguh-sungguh dan tidak mudah menyerah.

Netflix sebelumnya sudah merilis film originalnya yang merupakan seri game online terkenal sepanjang masa, DOTA. Selain itu juga ada Arcane dan Castlevania yang sempat heboh dibicarakan oleh para penonton Netflix juga penggemar dari masing-masing game tersebut.

SS tekken - Anime Tekken Akan Tayang Di Netflix

Netflix terus memperlebar sayapnya untuk merangkul seluruh industri berbeda-beda dan mengumpulkannya di layanan streaming tersebut. Selain game, banyak penggemar anime yang ramai membicarakan live action yang akan datang dari serial anime terpopuler sepanjang masa yang sampai sekarang belum juga tamat, One Piece. Anime ini juga sudah mendapatkan adaptasi game-nya dan tentu saja memiliki banyak penggemar yang juga menonton seri animenya. Dengan mengadaptasi anime One Piece menjadi live action manusia, Netflix tidak hanya dapat merangkul para pecinta anime dan manga saja, melainkan para gamer juga.

Serial anime Netflix ini akan berjudul Tekken: Bloodline yang akan mengambil latar di antara Tekken 2 dan Tekken 3. Di awal video akan memperlihatkan Jin Kazama dengan gigih sedang berlatih bersama Jun Kazama yang merupakan ibu kandungnya. Jin yang lebih sering bersama ibunya pernah sekali dikeroyok saat ia sedang sendirian. Ia mengingat perkataan ibunya saat latihan dan benar-benar melakukan tendangan balas dendam yang sangat memuaskan.

Suatu hari ada iblis yang datang menyerang kediaman mereka. Jun yang mulai terpojok menyuruh Jin anaknya untuk kabur dari sana. Jin pun pergi mencari kekuatan ke rumah kakeknya yang merupakan salah satu musuh yang cukup ikonik dan diingat oleh para pemain Tekken.

Kakeknya tanpa memandang bulu, mengajarkan Jin jurus-jurus yang ia bisa tanpa berpikir tentang keselamatan Jin. Sepertinya, setelah pelatihan itulah yang membuat ia akhirnya akan bergabung dalam pertarungan di dalam ring seperti yang ada dalam game Tekken yang sering kita mainkan.

Dalam video pendek yang diunggah tersebut, kamu dapat melihat beberapa karakter lain yang juga berasal dari serial Tekken, di antaranya, Paul, Kazuya Mishima, Leroy, dan juga sang Raja. Ada scene di mana menampilkan tulisan “dark hero will rise”, namun belum diketahui pasti apakah maksud dari kalimat itu adalah munculnya Devil Jin atau bukan. Untuk kepastiannya, mari kita tunggu saja seperti apa animenya saat telah rilis.