cover Clan Dogg - Anggota Tim Baru FaZe Clan : Snoop Dogg

Anggota Tim Baru FaZe Clan : Snoop Dogg

Rapper Terkenal Amerika, Snoop Dogg Dikabarkan Telah Bergabung Menjadi Direktur Sekaligus Anggota Tim Baru FaZe Clan

 

SSFaZe Clan - Anggota Tim Baru FaZe Clan : Snoop Dogg

Selain terkenal sebagai seorang rapper Amerika dengan banyak lagu populer, Snoop Dogg memang sudah sering melakukan siaran langsung saat bermain game di layanan streaming video terbesar di bidang permainan, Twitch. Kabar terbaru tentangnya adalah ia yang disambut menjadi anggota dewan direksi FaZe Clan.

Dengan pengumuman itu menyebar, dapat dipastikan bahwa rapper dengan akun bernama Snipe Doggy Dog ini akan melakukan streaming dan produksi konten game lainnya di bawah naungan FaZe Clan.

Snoop Dogg yang telah melakukan siaran langsung game selama bertahun-tahun ini dikabarkan akan terus menjadi bagian dari FaZe Clan. Walaupun sebenarnya dia memiliki jobdesk dan tanggung jawab lain sebagai anggota dewan direksi. Dengan senang ia mengatakan akan melakukannya sebaik mungkin termasuk dengan program penjangkauan komunitas untuk mendukung para gamer muda.

Sebelum benar-benar mengabarkan bahwa ia akan bergabung, Snoop Dogg sudah memberikan sebuah petunjuk di mana ia menggunakan rantai FaZe Clan saat sedang melakukan pertunjukan di Pepsi Super Bowl LVI. Dan akhirnya, di minggu ini, petunjuk halus itu sudah menjadi sebuah kenyataan. Dia sudah resmi menjadi dewan direksi sekaligus anggota tim dari sebuah organisasi esport yang dikenal dengan FaZe Clan itu.

Dalam postingan dari akun Twitter miliknya, https://cityofseattle.net/ melihat Snoop Dogg mengunggah sebuah video penyambutan yang lengkap dengan animasi karakter game miliknya. Untuk caption sendiri, ia hanya memberikan kalimat jelas yang mengatakan bahwa ia sudah resmi bergabung.

FaZe Clan sepertinya akan mendapatkan masa depan cerah dengan mendominasi dunia esport, game, hingga budaya anak muda dengan bertambahnya kekuatan dari Snoop yang sudah tidak perlu diragukan lagi popularitasnya.

SS FaZe Clan - Anggota Tim Baru FaZe Clan : Snoop Dogg

Organisasi esport yang berbasis di Amerika ini cukup terkenal dengan tim hebat di berbagai bidang kompetisi game. Tim esport mereka sudah beberapa kali muncul di beberapa game seperti Valorant, PUBG, Fortnite, Rocket League, Rainbow, hingga Call of Duty League Atlanta FaZe. Jadi, bisa dibayangkan betapa terkenalnya organisasi esport tersebut, bukan?

Snoop Dogg sendiri sudah tidak asing lagi dengan dunia game dengan basis kompetitif tersebut. Hal ini karena ia sudah sering memainkan beberapa game itu dan melakukan siaran langsungnya di Twitch. Tidak sampai di situ, rapper terkenal ini bahkan sudah muncul di beberapa video game, di antaranya, True Crime: Streets of LA dan Def Jam: Fight For NY. Bahkan yang paling terbaru adalah kemunculannya dalam DLC Call of Duty: Ghost.

Selain melalui akun Twitter Snoop, secara resmi FaZe Clan juga memberikan konfirmasi via media sosial yang sama. Mereka juga mencantumkan foto anggota tim bersama Snoop Dogg yang tersenyum bahagia. Kai Henry yang merupakan CSO FaZe Clan mengatakan bahwa mereka sudah lama membangun hubungan organik bersama Snoop Dogg, sehingga keputusan ini membuat mereka sangat senang dan menyambut FaZe Snoop secara resmi dalam keluarga.

Kedua pihak memang sudah sering bertemu untuk berbagai kepentingan. Pada bulan Februari kemarin, NFL dan FaZe pernah bermitra dalam sebuah Liga Sepak Bola Pemuda milik Snoop Dogg dengan sumbangan sebesar 359 juta rupiah.

Bergabungnya Snoop Dogg sebagai salah satu orang penting dalam sebuah tim esport sepertinya tidak terlalu mengagetkan. Hal ini karena ia memang cukup terkenal di dunia streaming game. Ia pernah menjadi berita utama karena membiarkan siaran langsungnya menyala selama kurang lebih 7 jam setelah berhenti memainkan Madden yang baru dilakukan setelah 15 menit siaran.

Bagaimana? Berita ini sangat menarik, bukan? Apalagi melihat rekam jejak dari esport juga dari rapper populer Amerika tersebut. Mari kita tunggu kabar menarik lainnya dari kedua pihak yang mungkin akan menghibur kita nantinya.