coverAlan Wake

Alan Wake Remastered Hadir Musim Gugur Ini

Alan Wake Remastered Akan Rilis di Nintendo Switch Pada Musim Gugur Tahun 2022

SSAlan Wake - Alan Wake Remastered Hadir Musim Gugur Ini

Untuk kamu yang sedang menunggu agar bisa bermain alan wake remastered di konsol milik Nintendo, ada kabar gembira City Of Seattle mendengar game horor fenomenal Alan Wake diberitakan akan segera menuju platform Switch akhir tahun ini. Tanggal rilis pasti dari game Alan Wake Remastered ini belum ditentukan oleh Remedy Entertainment dan Epic Games. Alan Wake remastered dirilis untuk PC, Xbox dan PlayStation pada Oktober tahun lalu. Kesempatan yang sama kini akan dirasakan oleh gamer switch, terutama pemilik nintendo switch oled untuk mengunjungi Bright Falls pada masa kejayaannya yang dirancang ulang oleh Remedy Entertainment.

Di umumkan, versi remastered game ini telah mengalami peningkatan kualitas visual grafis yang keren dan memukau agar bisa lebih dinikmati para permainnya. Studio Remedy Entertainment mengumumkan port switch Alan Wake Remastered ini sebagai perayaan hari anniversary judulnya yang ke 12 di tahun ini.

Alan Wake Remastered memang merupakan sebuah seri game misteri yang sudah mempunyai banyak penggemar setia dari semenjak game aslinya diperkenalkan. Bahkan, pada bulan Oktober tahun lalu, versi remaster dari judul game karya Remedy Entertainment yang populer sekitar 1 dekade lalu, telah menandai entrinya di platform PlayStation. Banyak gamer yang melihat perbedaan utama dengan versi aslinya meskipun kedua game ini masih dinilai sangat identik.

Pengumuman yang disampaikan oleh Sam Lake selaku kreatif director dari Remedy Entertainment melalui video yang di unggah pada perayaan anniversary-nya bahwa versi switch Alan Wake Remastered yang akan hadir pada akhir tahun mendatang, akan dirilis dalam bentuk digital saja dan pastinya tidak akan berjalan secara cloud, tetapi secara native. Tim Remedy studios akan sementara menghilang demi menyelesaikan game Alan Wake Remastered untuk segera bisa dinikmati para penggemarnya, sehingga info-info selanjutnya akan disampaikan pada waktu yang akan datang. Dalam rekaman itu juga disampaikan bahwa akan tersedia model fisik dan pengisi suara untuk karakter titular oleh Sam Lake, serta Ilkka Villi dan Matthew Poretta.

SS Alan Wake - Alan Wake Remastered Hadir Musim Gugur Ini

Game ini menceritakan tentang karakter utama yang ingin mengungkap misteri dibalik hilangnya sang istri saat mereka berdua sedang berlibur di sebuah kota fiksi kecil yang Bernama Brightfalls, juga menghadapi event-event yang dari buku yang ia tulis di mana dia sendiri lupa apakah pernah menulis buku tersebut. Alan Wake adalah game yang luar biasa karena mengambil inspirasi dari beberapa opera dan juga novel opera dari David Lynch dan Mark Frost, Twin Peaks, juga novel karya Stephen King. Dengan episode-episode yang memiliki unsur plot twist, game Alan Wake yang menampilkan efek visual, narasi dan efek suara yang mengagumkan telah membuat para kritikus memberikan respons yang positif dan juga di akui.

Banyak penggemar yang menginginkan trailer selanjutnya dari Alan Wake Remastered ini, namun, studio Remedy Entertainment tidak ingin menghilangkan waktu yang berharga sehingga memperlambat proses pembuatan game Alan Wake Remastered.

Antusiasi dari tim Remedy Entertainment untuk melihat para gamer switch yang sebentar lagi akan merasakan pengalaman kisah salah satu game yang memiliki alur cerita terbaik sangat tinggi dikarenakan ini merupakan garapan pertama kalinya. Alan Wake Remastered ini menggunakan bermacam-macam elemen horor survival dengan aksi yang sangat cocok kamu mainkan. Game horor thriller ini akan menjadi game terbaik yang pernah ada bagi para penggemarnya. Kamu bisa Kembali ke kota sepi Brightfalls yang sangat indah namun di malam hari sangat mencekam, bagaimana?

Oleh : Nuno Dwiyanto