Akhirnya PROJECT Q Telah Resmi Diumumkan Oleh Ubisoft

Akhirnya PROJECT Q Telah Resmi Diumumkan Oleh Ubisoft

3 views
0

Telah Resmi Diumumkan Oleh Ubisoft Setelah Banyak Bocoran Beredar

SS Project Q - Akhirnya PROJECT Q Telah Resmi Diumumkan Oleh Ubisoft

Salah satu hal paling menyenangkan untuk didengar adalah kabar mengenai game baru yang akan dirilis oleh para pengembang kesukaan kita. Karena kesenangan itu pula, sering kali sebuah studio mengalami kebocoran informasi mengenai proyek mereka yang akan datang. Walaupun sudah dirahasiakan dengan sangat baik sebelum tanggal resmi pengumumannya, tetap saja ada masa di mana sebuah informasi itu bocor juga.

Sebelumnya, para penggemar sempat mendengar tentang proyek game terbaru dari Ubisoft yang akan datang. Karena masih bersifat rumor, ada penggemar yang senang dan tidak sabar menunggu berita resminya, ada pula yang tidak terlalu berharap banyak karena mengingat ini masih belum resmi. Bisa saja itu akan berakhir menjadi rumor selamanya. Akan tetapi City Of Seattle mengetahui informasi bocor itu baru saja mendapatkan konfirmasi di mana pihak pengembang telah mengumumkan secara resmi mengenai game baru dengan judul Project Q.

Berita kebocoran ini awalnya muncul di akhir tahun 2021 lalu di mana database GeForce Now telah bocor ke publik. Di dalam database tersebut ada beberapa game yang sebelumnya tidak diumumkan oleh para pengembangnya. Project Q dari ubisoft support menjadi salah satu game yang masuk dalam daftar tersebut dan saat itu belum diumumkan oleh studio pengembang tersebut. Kebocoran ini sepertinya telah membuat Ubisoft mempercepat pengumuman resmi mengenai Project Q.

Dari beberapa sumber, permainan yang akan datang persembahan Ubisoft berjudul Project Q ini akan menjadi sebuah permainan bertemakan battle arena yang memungkinkan kamu untuk melawan tim lain. Dikabarkan juga bahwa permainan battle royale ini tidak akan memakan waktu lama layaknya permainan sejenis dengan mode pengambilan yang dikatakan lebih tradisional dan menampilkan jumlah pemain yang terbilang cukup sedikit.

SSProject Q - Akhirnya PROJECT Q Telah Resmi Diumumkan Oleh Ubisoft

Dikabarkan bahwa Project Q nantinya akan menawarkan berbagai senjata proyektil yang disebut tidak terlihat seperti sebuah penembak. Ada banyak kemampuan unik yang nantinya akan bisa kamu pilih di sini. Dua di antaranya adalah Staff legend of wukong game dengan kemampuan hebat terkait seni bela diri dan juga Icarus Wings yang memungkinkan kamu untuk melayang dan melakukan lompatan tinggi yang tentunya akan berguna selama pertarungan berlangsung. Ditambahkan juga bahwa para pemain akan bisa mengontrol serangan yang akan mereka lepaskan dengan sangat mudah.

Hal yang cukup menonjol dan membedakan Project Q dengan battle arena game yang sudah beredar sekarang adalah fokus mereka pada pertarungan jarak dekat dan gerakan karakter yang dimainkan para gamer. Hal tersebut membuat Project Q mungkin akan cocok jika disebut aneh untuk permainan battle arena. Walaupun, keanehan ini justru menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar game dengan tema seperti itu,

Pengumuman resmi yang sepertinya dipercepat ini dianggap oleh para penggemar sebagai bentuk tanggapan Ubisoft atas kebocoran informasi yang baru-baru ini terjadi. Melalui akun Twitternya, Ubisoft telah secara resmi mengumumkan Project Q sebagai sebuah game battle arena yang sedang mereka kembangkan. Tidak hanya itu saja, sang pengembang juga membagikan sebuah link pendaftaran untuk para gamer yang mungkin tertarik berpartisipasi dalam uji coba publik Project Q yang akan datang.

Ubisoft juga telah menambahkan bahwa proyek terbaru mereka ini masih dalam tahap awal pengembangan, sehingga para penggemar masih harus banyak bersabar untuk bisa mendapatkan kabar perilisannya nanti. Belum ada tambahan informasi yang lebih rinci lagi mengenai hal tersebut. Namun setidaknya ini merupakan sebuah berita baik, karena tandanya cepat atau lambat kita akan bisa memainkan Project Q.

Selain itu, masih ada banyak pula berita kebocoran dari Nvidia yang ditunggu pengumuman resminya. Salah satunya adalah Bioshock 2022 yang mengundang banyak harapan para penggemar bahwa kebocoran ini benar adanya dan mereka akan segera mendapatkan informasi resmi yang membahagiakan.