Akhirnya Guild Wars 2: End Of Dragons Hadirkan Tampilan Baru

Akhirnya Guild Wars 2: End Of Dragons Hadirkan Tampilan Baru

views
0

Ini Dia Yang Baru Dari Guild Wars 2: End of Dragons Yang Telah Dirilis

 

cdrr - Akhirnya Guild Wars 2: End Of Dragons Hadirkan Tampilan Baru

 

Baru-baru ini, untuk memperkenalkan Guild Wars 2: End of Dragons, ArenaNet menghadirkan video singkat terbaru untuk game tersebut. Video promosi untuk seri kedua permainan Guild Wars ini memperlihatkan lingkungan, aksi, dan juga bahaya Cantha yang akan kamu temui saat memainkan permainan tersebut. Video singkat yang berdurasi hampir 2 menit itu https://cityofseattle.net/ melihat mereka memamerkan petunjuk misteri yang akan kamu temui dalam cerita dan juga beberapa aksi cyberpunk yang sangat memukau.

Seri ke dua dari game RPG dengan multipemain ini akan memberikan ekspansi gamepack terbarunya dengan judul End of Dragons. Layaknya Path of Fire, ekspansi ini akan bercerita kembali dengan mengunjungi benua bertema timur Cantha setelah 250 tahun semenjak pertama kali ditampilkan dalam Guild Wars 1.

 

Giok Sea Guild Wars Merupakan Awal Kebangkitan Jadepunk

jade - Akhirnya Guild Wars 2: End Of Dragons Hadirkan Tampilan Baru

Sejak itu, Jadepunk yang melakukan revolusi telah memperkenalkan kebangkitan teknologi dan kekaisaran Cantha juga telah menerima cukup facelift. Kebangkitan teknologi yang sempat dibahas ini terjadi karena dorongan Dragon Jade mistik yang ditemukan di dalam sebuah batu yang akan kamu dan para penggemar kenali dengan Giok Sea Guild Wars.

Dalam video singkat itu, kamu tidak hanya akan melihat kedamaian di negeri Cantha ini, melainkan ada pemberontakan. Karakter Mechanist Bladesworn dan Samurai yang muncul dalam video promosi tersebut diceritakan membuat pemberontakan di kota New Kaineng dengan mengirimkan skuadron konstruksi batu Giok.

Dalam adegan pemberontakan ini, kamu akan melihat betapa kerennya kemampuan spesial para kaum elit Guild Wars 2 yang akan mengingatkanmu pada Arcane dalam sebuah lukisan yang sangat luar biasa. Dalam video ini juga, kamu akan diperingati mengenai pemain berbahaya yang akan datang, walaupun peringatan ini masih bersikap abstrak.

Adegan terakhir dalam permainan ini akan ditutup dengan Naga Penatua yang memasang wajah tidak menyenangkan. Penutup ini menghadirkan banyak spekulasi dan rasa penasaran tinggi yang dimiliki para pemain. Satu-satunya cara, adalah dengan menunggu informasi berikutnya, dan pastinya dengan memainkannya saat gamepack sudah rilis.

Selain info mengenai dunia di Guild Wars 2 yang kamu lihat dari video pendek tersebut, pihak game ini juga mengumumkan mengenai kesepakatan dengan diamond store baru dalam rangka peluncuran End of Dragons. Pemain dapat membeli Launch Supply Drop menggunakan mata uang sungguhan atau pun emas dalam game.

Launch Supply Drop yang dibeli dengan 2400 permata hasil pertukaran emas di permainan atau uang sungguhan ini mencakup pengiriman dari item premium selama bulan pertama peluncuran game setiap minggunya. Kamu berkesempatan mendapatkan koleksi pembuka kunci kosmetik, senjata, penambah, mini, pewarna, dan masih banyak lagi.

 

Request Para Pemain Setia ArenaNet Yang Banyak Dipuji

arenanet - Akhirnya Guild Wars 2: End Of Dragons Hadirkan Tampilan Baru

Guild Wars 2: End of Dragons mungkin baru saja rilis, namun sudah memiliki banyak pemain yang menyukainya. Pihak ArenaNet mendapatkan banyak pujian mengenai zona Cantha baru yang menampilkan beberapa area dengan tampilan unik dan terbaiknya. Faktanya, sinematik yang diluncurkan dalam Guild Wars 2: End of Dragon ini dikabarkan merupakan potongan dari sinematik lainnya yang telah dikeluarkan oleh ArenaNet.

Respons ini positif ini akhirnya membuat para pemain menjadi sangat antusias dan meminta pihak ArenaNet untuk membuat sebuah pertunjukan dengan gaya yang sama dengan sinematik tersebut. Pertunjukan seperti di League of Legends yang menampilkan Arcane dan Riot.

Dari kabar yang beredar, End of Dragons menjadi ekspansi baru yang telah ditunggu-tunggu para penggemar dengan sabar, mengingat ekspansi terakhir terjadi di tahun 2017 saat Path of Fire pertama kali dirilis. Akhirnya, para pemain bisa merasakan halaman login baru setelah 5 tahun dengan tampilan yang sama.

 

Referensi:
https://gamerant.com/guild-wars-2-end-of-dragons-live-new-launch-trailer/