Akhirnya Game Fall Guys Hadir Di XBOX Dan Nintendo Switch

Akhirnya Game Fall Guys Hadir Di XBOX Dan Nintendo Switch

5 views
1

Fall Guys Akhirnya Hadir Di XBOX Dan Switch, Serta Gratis Untuk Dimainkan

SSFall Guys - Akhirnya Game Fall Guys Hadir Di XBOX Dan Nintendo Switch

Berlarian melewati rintangan sambil mendorong pemain lain untuk sampai ke garis finish, itulah misi dari game Fall Guys yang kasual dan mudah dimainkan ini. Game fall guys season 6 saat ini tentunya sedang populer hingga ditunggu-tunggu kapan hadirnya di konsol Xbox dan Switch.

Informasi yang City Of Seattle dengar Fall Guys: Ultimate Knockout telah mengumukan tanggal rilisnya untuk versi Xbox, nintendo Switch dan PS5 secara resmi, serta mengumumkan bahwa game ini bebas untuk dimainkan. Pada bulan Agustus 2020, Fall Guys: Ultimate Knock Out rilis pertama kali dan langsung menggemparkan dunia game sehingga membuat game ini cepat populer dikalangan live streamer dan popularitasnya meledak. Server Fall Guys langsung diserbu oleh ribuan pemain sehingga pihaknya harus memperbaiki dan meningkatkan kualitas server mereka untuk memperlancar para pemainnya dalam bermain game ini.

Falls Guys adalah game Battle Royale yang mudah dan adiktif untuk dimainkan, game ini berfokus pada gameplaynya yang sederhana, gaya menarik dari karakter-karakter lucu yang ikonik berbentuk kacang polong. Para selebriti seperti Tom Holland dan Brie Larson pun telah menjadikan game ini sebagai game favorit mereka.

Jika kamu memainkan game ini, maka kamu akan berperan sebagai kacang polos lucu dan menggemaskan yang dilapisi berbagai macam warna yang bisa kamu pilih sendiri. Dalam sebuah pertarungan yang terdiri dari 5 ronde, kamu akan bertarung dengan 59 pemain lain untuk memenangkannya. Setiap ronde memiliki arena yang berbeda-beda, dan tugasmu adalah berlari menuju finish sembari melalui banyak rintangan, mendorong pemain lain, melompat, dan sebagainya. Kamu tidak akan bisa mengikuti babak selanjutnya jika kamu tereliminasi dari satu ronde.

Game ini sangat menggemaskan dan lucu, karena Ketika kamu memainkan ini, kamu akan berada di antara puluhan kacang polong, saling berdorongan demi mencapai satu tujuan, yaitu garis finish. Bayangkan saja, puluhan kacang polong warna-warni saling terkumpul menjadi satu dalam satu tempat.

SS Fall Guys - Akhirnya Game Fall Guys Hadir Di XBOX Dan Nintendo Switch

Fall Guys ini merupakan game dengan system last man standing yang mirip seperti PUBG Mobile indonesia, Fortnite, juga Call of Duty. Namun game ini lebih ke permainan sederhana dan mudah. Kamu juga perlu punya skill khusus untuk memainkan game ini, hanya bermodalkan pertahanan saja karena misinya hanya sekedar mencapai garis finish.

Fall Guys: Ultimate Knockout menjadi populer karena game ini memiliki gameplay yang sangat sederhana dengan tampilan yang segar, ini juga menjadi nilai plus sehingga membuatnya begitu populer saat awal rilisannya. Ditambah dengan tampilan grafis yang full color dan segar, wajar saja banyak game ini dilirik oleh banyak pemain, salah satunya kamu, kan?

Dikalangan penggemar, kabar perilisan game ini untuk masuk ke versi Xbox dan Switch sudah lama terdengar dan menjadi pembahasan yang hangat. Sebelumnya, kabar Fall Guys yang akan rilis versi Xbox dan Switch ini telah dikonfirmasi oleh Mediatonic dan Devolver Digital. Namun, pada saat itu masih dalam tahap pengembangan dan mereka belum memberitahukan tanggal resmi perilisannya. Akhirnya, Mediatonic telah mengumumkan secara besar-besaran bahwa Fall Guys telah rilis ke versi Xbox dan Switch, tidak hanya itu, game ini juga sepenuhnya gratis untuk kamu mainkan. Pengumuman yang disampaikan Mediatonic secara resmi baru-baru ini, tanggal perilisan Fall Guys: Ultimate Knockout pada versi Xbox, Switch dan PS5 akan tiba pada tanggal 21 bulan Juni nanti.

Oleh : Rani Mulyani