Akhir Bulan Mei Ini Ada 7 Game Akan Hilang Dari Xbox Game Pass

Akhir Bulan Mei Ini Ada 7 Game Akan Hilang Dari Xbox Game Pass

21 views
1

7 Judul Game Ini Akan Meninggalkan Xbox Game Pass di Akhir Bulan Mei 2022

SSBulan Mei - Akhir Bulan Mei Ini Ada 7 Game Akan Hilang Dari Xbox Game Pass

Untuk terus memaksimalkan kepuasan para pelanggan Xbox Game Pass Indonesia, pihak Microsoft terus mendatangkan judul game baru yang bisa mereka mainkan. Namun, untuk bisa mengimbangi hal tersebut harus ada game lain yang akhirnya meninggalkan layanan game tersebut setiap tahunnya. Dan kali ini, ada 7 judul game yang dikonfirmasi mendapatkan giliran meninggalkan Xbox Game Pass di akhir bulan ini.

Xbox Game Pass sendiri adalah sebuah platform layanan game berlangganan yang menyediakan berbagai jenis game yang tidak hanya dapat kamu mainkan dengan menggunakan konsol Xbox saja, namun bisa juga dengan menggunakan PC. Ada juga game yang mendukung berbagai platform yang dimiliki para gamer. Pastinya kamu bisa memilih paket berlangganan di sini, mulai dari paket sendiri hingga paket keluarga yang lebih hemat.

Bulan baru pertanda judul game baru untuk para pelanggan Xbox Game Pass Indonesia. Benar saja, Microsoft selalu menghadirkan berbagai judul game baru setiap bulannya, selain itu ada juga game gratis yang nantinya dapat diklaim oleh semua pelanggan. Biasanya informasi mengenai game yang akan datang sudah diberikan sejak akhir bulan untuk game bulan depannya. Namun, tidak hanya game baru yang akan masuk saja, melainkan juga daftar judul yang akan segera meninggalkan pc xbox game pass beserta dengan tanggal pastinya.

Microsoft sengaja memberitahukan judul game yang akan pergi, agar para pemain yang mungkin menyukainya bisa memiliki waktu yang lebih bermakna sebelum benar-benar dihapus. Hingga saat ini, Microsoft sudah mengungkapkan 7 judul game yang akan keluar dari Xbox Game Pass di akhir Mei ini.

Saat game akan segera pergi dari layanan game dari Microsoft itu, biasanya kamu dapat membelinya dengan diskon sebesar 20% untuk masing-masing judul. Ketujuh game tersebut, di antaranya, Resident Evil 7, Yes Your Grace, Superhot Mind Control Delete, Spellforce 3, Farming Simulator 19, EA Sports NHL 20, dan Knockout City. Ketujuh game ini akan pergi pada tanggal 31 Mei 2022.

SS Microsoft - Akhir Bulan Mei Ini Ada 7 Game Akan Hilang Dari Xbox Game Pass

Beberapa pemain cukup kaget mengetahui salah satu seri terbaik Resident Evil juga akan segera pergi dari Xbox Game Pass. Judul game lain juga tidak kalah membuat para penggemar cukup sedih. Walaupun begitu, Microsoft pasti sudah mempertimbangkannya dengan matang. Misalnya saja, EA Sports NHL 20 sudah memiliki penggantinya yaitu NHL 22, atau Farming Simulator 19 yang digantikan oleh seri terbarunya Farming Simulator 22.

Yah walaupun seperti itu, mungkin ini masih terasa menyedihkan untuk pelanggan Xbox Game Pass setiap melihat banyak game dihapus dari layanan game yang mereka subscribe itu. Akan tetapi, sisi baiknya adalah kamu jadi bisa bertemu lebih banyak game baru walaupun ini masih berada di paruh kedua bulan Mei. Dikabarkan masih ada 12 game baru lagi yang akan datang dalam beberapa minggu ke depan ke Xbox Game Pass. Dan dari 12 game itu, setengahnya adalah game baru yang akan rilis.

Beberapa judul game baru yang sudah bisa kamu mainkan di paruh kedua Mei ini ada Umurangi Generation Special Edition, Hardspace: Shipbreaker, Pac-Man Museum+, Little Witch in the Woods, dan Sniper Elite 5. Dan tentu saja ada berbagai macam permainan yang tersedia dan bisa kamu dapatkan dengan berlangganan Xbox Game Pass. Apalagi dengan ditambah berbagai judul game gratis yang diberikan setiap bulannya.