Cover adesanya elden 2

Adesanya Muncul Di Live Action Elden Ring

Video Promosi Game Elden Ring Yang Beda Dari Yang Lain

SS adesanya - Adesanya Muncul Di Live Action Elden Ring

Adesanya Muncul Di Live Action Elden Ring dan berkata-kata dalam beberapa detik. Sudah mencuri banyak hati penggemar semenjak dirilis beberapa bulan yang lalu, dan terus memberikan banyak kejutan kepada para pemainnya. Tidak hanya dari unsur game yang disediakan, juga banyak hal menarik lainnya seperti promosi yang mereka lakukan.

Elden Ring adalah sebuah game karya FromSoftware yang menghadirkan pengalaman bermain seru yang didukung dengan grafis menarik. Para pemain Elden Ring diminta untuk melawan musuh dan mengumpulkan cincin Elden yang sempat hancur di awal cerita dan Jika berhasil, para pemain akan menjadi Lord Elden nantinya.

elden ring - Adesanya Muncul Di Live Action Elden Ring

Berita mengenai game aksi dan RPG yang satu ini memang selalu menarik untuk terus diikuti. Entah itu berita dari pengembang dan penerbitnya, hingga pemainnya yang sangat kreatif. Seolah-olah tidak ingin mengendurkan momentum yang telah diraih, FromSoftware merilis sebuah trailer bertemakan live action dengan menampilkan Israel Adesanya sang bintang UFC.

Sebelumnya, Elden Ring sudah bekerja sama dengan MMA dalam mempromosikan game tersebut. Pada bulan Februari, iklan ini muncul sebelum pertarungan Robert Whitaker dan Israel Adesanya berlangsung. Tidak heran jika ada tumpang tindih antara penggemar game FromSoftware dan UFC yang cukup besar di sini. Apalagi ditambah dengan kemunculan Adesanya di trailer terbaru ini.

Adesanya memberikan banyak kata-kata penyemangat yang membuat para penggemar semakin bersemangat di pembukaan video. Kata-kata itulah yang membuatnya bisa mempertahankan gelar UFC yang memang sangat sulit. Kemudian dilanjutkan dengan segmen dari gameplay Elden Ring yang memperlihatkan seorang karakter di The Lands Between.

Trailer ditutup dengan menampilkan logo permainan yang terletak di mata kanan petarung. Ini merupakan umpan balik setelah trailer ini sebelumnya memperlihatkan mata Godwyn yang berdarah. Video pun berakhir dengan durasi kurang lebih satu menit.

Baca Juga : Elden Ring Di TV Portabel

Hal Lain Yang Ditunggu Penggemar Elden Ring

Di balik antusias penggemar saat pertama kali mengetahui adanya trailer baru yang diunggah oleh Elden Ring, terlebih lagi menampilkan Adesanya dalam video live action tersebut, beberapa penggemar mengaku kecewa. Hal ini dikarenakan, mereka tidak mendapatkan hal baru untuk pengalaman bermain di The Lands Between. Mereka sepertinya berharap akan mendapatkan informasi mengenai DLC Elden Ring yang sebenarnya telah dirumorkan cukup lama.

SS adesanya 2 - Adesanya Muncul Di Live Action Elden Ring

Mengingat Elden Ring baru berumur sekitar empat bulanan, sangat umum jika mendapatkan berita mengenai konten tambahan yang sudah pasti akan datang mengingat betapa ramainya permainan ini. Trailer tersebut telah dirilis pada akhir bulan Juni lalu, dan ini tentu menimbulkan banyak harapan karena bulan Juni terkenal sebagai bulan pengungkapan game.

Saking terkenalnya, Menurut City Of Seattle bukan hanya Adesanya saja yang sering dikaitkan dengan game tersebut. Baru-baru ini Elon Musk sang ahli teknologi dan salah satu orang terkaya di dunia mengklaim Elden Ring sebagai seni paling indah karena telah melewati batas dari ruang game khas. Ada juga Randy Orton sang bintang WWE yang berkata bahwa ia telah berhasil mencapai level 527 di game tersebut.

Baca Juga : Dinding Palsu Didalam Game Elden Ring

Sulit memastikan mengenai kedekatan antara Elden Ring dengan Adesanya sendiri. Ia lebih dikenal sebagai seseorang yang suka membuat kutipan dengan mereferensikan anime terkenal juga game terkenal. Walaupun begitu, dengan kemunculannya di trailer ini kita juga bisa melihat bagaimana ia juga ikut mendukung game ini.

Mengingat betapa kreatifnya para gamer di luar sana, mungkin tidak lama kita akan menemukan pemain yang menghadirkan sensasi Israel Adesanya ke dalam game. Sebelumnya, sudah banyak karakter yang muncul di game aksi tersebut, salah satunya Rocky Balboa yang sempat viral di Tiktok.