cover npcSkyrim

Ada Bugs, NPC Skyrim Mengejar Para Pemain

Muncul Bug Yang Membuat Para Pemain Skyrim Dikejar Oleh NPC

SSnpcSkyrim - Ada Bugs, NPC Skyrim Mengejar Para Pemain

Ada berbagai macam bentuk bug yang sudah ditemukan oleh para pemain saat memainkan game yang mereka sukai. Baru-baru ini para gamer dihebohkan dengan jempol karakter Call of Duty yang mereka mainkan menghalangi jarak pandang mereka. Dan untuk kali ini, City Of Seattle mendapat informasi muncul lagi sebuah bug menakutkan yang menyita perhatian banyak orang di game Skyrim.

The Elder scrolls 5 sebagai judul utama dari Skyrim ini merupakah salah satu seri game Skyrim yang benar-benar memiliki banyak penggemarnya. Dengan berbekal genre aksi dan juga RPG, game ini datang dengan latar waktu setelah kejadian Oblivion yang terjadi kurang lebih 200 tahun setelahnya. Dalam permainan ini kamu akan berperan sebagai Daragonborn yang akan melakukan perjalanan untuk mengalahkan seekor naga yang dikabarkan akan menghancurkan seluruh dunia.

Kamu bisa memainkan game ini kapan dan di mana saja selama ada fasilitas internet yang mendukungnya. Kamu juga berkesempatan untuk mengembangkan kemampuan dari si pelanggan sebisa mungkin. Jika kamu sudah terlanjur jatuh cinta dengan seri game Skyrim ini, kamu mungkin juga akan sangat menyukai The Elder Scrolls 5 yang merupakan karya dan penerbit Bethesda.

Sebagai game bertemakan open world yang sudah punya banyak penggemar masing-masing, Walaupun sudah menggandeng nama besar dari Skyrim, sepertinya game ini sekali pun membutuhkan banyak treatment khusus terlebih dahulu. Termasuk untuk bug menakutkan yang sedang ramai diperbincangkan oleh para penggemar game tersebut.

Baru-baru ini, sebuah bug yang ada di Skyrim benar-benar telah menjadi salah satu karakter Disney terbaik hingga saat ini. Bug ini berupa aksi pengejaran yang dilakukan oleh NPC atau karakter yang tidak bisa untuk dimainkan. Banyak yang mengatakan bahwa aksi pengejaran ini benar-benar membuat mereka takut, apalagi jika harus pergi toilet.

Saking ramainya permainan yang satu ini, mungkin kamu tidak akan terlalu asing dengan istilah mod yang sering muncul di topik pembicaraan Skyrim. Pasalnya mod ini akan memungkinkan kamu untuk menggunakan banyak fitur baru yang mungkin saja tidak digunakan oleh bara penggemarnya. Game ini juga sudah dilengkapi dengan AI atau augmented intelligent untuk memberikan pengalaman bermain yang benar-benar sangat menyenangkan.

SS npcSkyrim - Ada Bugs, NPC Skyrim Mengejar Para Pemain

Bug pengejaran ini terasa sangat menyeramkan jika melihat NPC itu benar-benar menghayati dan mengejar pemain tanpa ampun. Sehingga para pemain langsung deg-degan dan terus mencoba agar bisa segera lepas dengan hal-hal yang terasa merepotkan namun diharapkan bisa berteman selamanya.

Para NPC yang mengejar ini sering disebut sebagai pasukan yang sedang tidak menerima tugas. NPC tersebut diduga sedang tidak difungsikan dan sedang terjebak dalam posisi di mana mereka tak bisa menggerakkan tangan dan hanya visa berdiri tegak. Saat bug ini muncul, para pemain hanya akan bisa melakukan aksi kejar-kejaran dengan menggunakan mode orang pertama saja.

Kasus bug ini pertama kali muncul setelah diunggah oleh seorang penggemar Skyrim yang juga sering memainkan akun redditnya. Dalam unggahan video itu terlihat NPC sedang mengejar karakter utama di saat semuanya dirasa tidak cukup usaha dan tidak adanya jalan penghubung yang mungkin membuat macet para penggemar.

Gedung dengan penawaran yang sedikit reman-remang merupakan tempat di mana kamu akan kabur dari para penggemar yang sudah memanfaatkan bug itu.  Kamu dapat melakukan berbagai cara untuk bersembunyi dari NPC yang sedang mengejarmu. Selama kamu bermain dengan benar, kamu mungkin akan terus bisa mendengarkan versi cover ini untuk terus dibaca oleh orang.