Ada Bugs Dinding Palsu Didalam Game Elden Ring

Ada Bugs Dinding Palsu Didalam Game Elden Ring

views
0

Seorang Penggemar Menemukan Bugs Dinding Palsu di Elden Ring

SSwall ER - Ada Bugs Dinding Palsu Didalam Game Elden Ring

Baru mau memasuki 1 bulannya semenjak perilisan game bergenre aksi dan RPG ini masih sering menjadi topik pembicaraan para gamer. Game karya FormSoftware itu baru-baru ini diduga memiliki sebuah bug berupa dinding ilusi yang akan hancur jika di serang sebanyak 50 kali nonstop.

Berita tersebut City Of Seattle dapatkan setelah salah satu pemain Elden Ring yang juga seorang pengguna reddit membagikan sebuah video yang memperlihatkan karakter Elden Ring miliknya sedang memukul tembok hingga 50 kali dan tembok tersebut benar-benar hancur. Hal ini membuat ia berhasil memotong alur gameplay dan melompatinya ke beberapa scene.

Banyak penggemar yang menyimpulkan bahwa mungkin masih ada dinding palsu yang tersebar di dalam permainan tersebut. Namun, ada pula yang meski memiliki pemikiran yang sama tapi sepertinya tidak berminat untuk mencarinya. Pasalnya, mereka harus memukul dinding sebanyak 50 kali dengan random. Apalagi ini masih menjadi sebuah asumsi, sehingga banyak yang berpikir hal tersebut hanya akan membuang-buang waktu mereka.

Karena sebelumnya, tidak ada informasi yang berkaitan dengan keberadaan dari dinding ilusi atau dinding palsu itu, banyak yang mengambil kesimpulan bahwa hal yang tak terduga ini sebenarnya adalah sebuah bug yang tersembunyi dari game dengan storyline dan gameplay yang sangat menarik itu.

Sebelumnya, di Elden Ring sendiri ada sebuah dinding ilusi yang disebut dengan honest-to-god, namun titik-titik penyebarannya sudah diketahui para pemain game dari FromSoftware. Dan untuk bisa mengakses jalan tersembunyi yang ditutupi dinding ilusi, kamu hanya perlu memukulnya beberapa kali saja.

Hal mendasar ini yang membuat seorang pengguna reddit dengan iseng mengayunkan pedangnya sebanyak 50 kali di setiap dinding yang ia temui sampai akhirnya ia menemukan dinding yang diduga sebuah bug itu.

SS wall ER - Ada Bugs Dinding Palsu Didalam Game Elden Ring

Dinding bug itu terletak di lorong rahasia yang ada di Volcano Manor. Volacano Manor sendiri berada di zona yang berada mulai dari pertengahan permainan sampai dengan akhirnya. Untuk bisa menemukannya, kamu harus melewati sebuah dinding ilusi asli terlebih dahulu. Setelah itu kamu akan mendapati sebuah dinding bug yang ada di lorong rahasia.

Orang-orang sempat mempertanyakan bagaimana pengguna reddit dengan akun bernama teristam itu bisa sangat yakin bahwa ada dinding palsu lainnya yang tersebar di Elden Ring. Lebih mengejutkannya juga adalah bagaimana ia yakin bahwa bug tersebut benar-benar ada di sebelah situ.

Dilansir dari PC Gamer, sepertinya mereka percaya bahwa dinding yang satu ini benar-benar muncul karena tidak disengaja. Mereka memberikan beberapa alasan yang mendasari pernyataan itu di mana ada perbedaan backsound antara dinding ilusi asli dengan yang satu ini, dan fakta bahwa ia muncul kembali tidak seperti dinding ilusi yang biasa ditemukan di dunia Elden Ring.

Selain itu juga fakta mengenai keberadaan dinding palsu yang tidak terlalu jauh dengan dinding ilusi yang asli. Sebenarnya, jalan yang ditujukan setelah kamu berhasil menghancurkan dinding bug tersebut cukup mudah untuk bisa didatangi meski tidak menggunakan jalan pintas dari sebuah kesalahan yang terjadi itu.

Selain bug, ada juga yang mengatakan bahwa rute tersebut sepertinya masih dalam proses pengembangan FromSoftware yang belum sempat diselesaikan. Mereka mungkin tidak terpikirkan bahwa suatu saat nanti ada pemain rajin yang mungkin menemukan dinding ilusi palsu tersebut.

Ada pula yang beranggapan bahwa zona di Volcano Manor mungkin memiliki tujuan lain yang tidak diketahui. Tapi mengingat betapa tidak tertebaknya Elden Ring, bisa saja kita akan membuka jalan rahasia lainnya yang merupakan sebuah bug atau mungkin sebuah fitur asli yang sepertinya belum banyak kita singkap.