A Plague Tale: Requiem Bisa Kamu Preorder Sekarang!

A Plague Tale: Requiem Bisa Kamu Preorder Sekarang!

4 views
0

Rilis Tahun Ini, Edisi Kolektor A Plague Tale: Requiem Bisa Kamu Preorder Sekarang!

 

Setelah sukses dengan seri pertamanya A Plague Tale: Innocence sekitar tiga tahun yang lalu, Asobo Studio akan menemani kamu dengan seri terbarunya di tahun 2022. Baru-baru ini studio dengan nama yang diambil dari Bahasa Jepang dengan arti bermain ini memperlihatkan apa saja yang bisa kamu dapatkan jika membeli colletor’s edition dan bisa mulai preorder dari sekarang.

Layaknya game eksklusif lainnya, jika kamu melakukan pemesanan sebelum tanggal rilisnya atau biasa disebut pre-order, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan lainnya yang tidak didapatkan oleh orang-orang yang tidak membeli secara pre-order. Untuk seri permainan A Plague Tale kali ini, kamu bisa memilih untuk paket edisi standar dan edisi kolektor.

Untuk paket preorder edisi standar, kamu hanya bisa membeli versi fisik saja karena yang digital tidak tersedia. Dan untuk saat ini kamu hanya bisa membelinya di toko resmi Focus Entertainment.

Dengan membeli paket preorder tersebut https://cityofseattle.net/ dan kamu akan mendapatkan paket pelindung, juga bundle digital yang berisikan bonus material crafting, 13 kosmetik eksklusif, juga skin Red Damsel Crossbow yang tentunya sulit untuk dilewatkan.

game review A Plague Tale Requiem - A Plague Tale: Requiem Bisa Kamu Preorder Sekarang!

Masih kurang? Nah, Asobo Studio menghadirkan paket preorder untuk para gamer sultan. Paket ini disebut sebagai A Plague Tale: Requiem Collector’s Edition karena datang dengan berbagai aksesoris yang sangat cocok untuk dijadikan sebuah koleksi para pecinta game. Selain mendapatkan game dan bonus preorder seperti pada edisi standar, kamu juga akan mendapatkan patung resin Amicia dan Hugo, Penutup kotak eksklusif untuk Xbox Series X dan PS5, dua trek 45RPM Vinyl, tiga litografi, dan bros bulu Hugo.

Permainan dengan tema aksi-petualang ini akan cocok untuk kamu yang suka tantangan. Dilihat dari trailer yang sudah diterbitkan untuk game tersebut, dunia fantasi gelap yang menyeramkan dengan grafik fantastis juga storyline yang sangat menarik membuat A Plague Tale: Requiem adalah salah satu permainan yang wajib untuk ditunggu.

Ceritanya sendiri mengisahkan tentang Amicia dan Hugo melarikan diri dari rumah dan memulai hidup baru di negeri yang sangat jauh. Namun, kemampuan Hugo yang sangat besar membuat masa-masa damai mereka tidak bertahan lama. Tantangan menakutkan mulai datang menghampiri dan memaksa keduanya untuk melakukan perjalanan supernatural yang suram.

Kemampuan Hugo yang sangat besar ini telah terkutuk dan mereka sebenarnya berniat untuk mencoba mengendalikannya. Namun, saat kekuatan itu terbangun, mereka justru tidak bisa mengendalikannya. Mereka berdua pun harus melakukan aksi pelarian diri lagi untuk yang kedua kalinya.

Pelarian diri ini memiliki tujuan untuk pergi ke sebuah pulau kecil yang dipercaya dapat membantu dan menyelamatkan Hugo. Oleh karena itu, mereka pun menggantungkan harapan pada pulau tersebut dan pergi dengan tekat yang kuat walaupun terasa susah.

Meski trailer pertama permainan ini sudah dipublikasikan semenjak pertengahan tahun 2021, namun hingga kini belum ada tanggal pasti kapan permainan ini akan dirilis secara resmi. Oleh karena itu, akan lebih baik jika kamu membeli preorder-nya saja agar tidak perlu pusing-pusing lagi menunggu tanggal perilisan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai bonus dengan melakukan preorder.

Itulah berita singkat mengenai permainan aksi-petualangan yang mengisahkan tentang dua saudara yang melawan kutukan dan melakukan perjalanan suram menuju sebuah pulau tempat harapan mereka digantungkan. Untuk pembelian A Plague Tale: Requiem Collector’s Edition dapat kamu lakukan melalui Focus Entertainment Store. Begitu pula jika kamu berniat untuk membeli edisi standarnya saja.

Referensi:

https://www.gamespot.com/articles/a-plague-tale-requiem-collectors-edition-revealed-preorders-available-now/1100-6500942/