System requarement dan info lengkap game Werewolf: The Apocalypse – Earthblood

5 Tips Bagi Pemula Werewolf: The Apocalypse – Earthblood

Langkah-Langkah Penting Yang Perlu Kamu Perhatikan Sebelum Menjadi Werewolf Terbaik Di Game Ini

Werewolf: The Apocalypse – Earthblood adalah merupakan suatu video game role-playing yang dikembangkan oleh Cyanide dan diterbitkan oleh Nacon. Jika https://cityofseattle.net/ melihat permainan ini didasarkan pada permainan table top White Wolf Publishing, Werewolf: The Apocalypse. Selain itu, game ini juga merupakan bagian dari seri World of Darkness yang lebih besar.

Pada game ini, pemain berperan sebagai Caharl. Dia adalah manusia serigala dari suku Fianna yang kembali ke kelompoknya setelah 5 tahun diasingkan untuk membantu mereka melawan Perusahaan Endron. Menurut situs West News, di dalam Werewolf: The Apocalypse – Earthblood ini, pemain harus bekerja bersama Caharl’s Pack. Mereka melawan Endron dan melindungi dunia alami dan dunia roh dari panen minyak yang menghancurkan.

1.  Dapatkan beberapa keterampilan tertentu dahulu

skill - 5 Tips Bagi Pemula Werewolf: The Apocalypse - Earthblood

Tips pertama bagi pemula adalah dengan mendapatkan beberapa keterampilan tertentu terlebih dahulu. Werewolf: The Apocalypse – Earthblood memiliki pohon keterampilan sederhana yang dapat ditingkatkan. Mereka membutuhkan 1, sampai 4 poin keterampilan untuk membuka kunci.

Berikut ini beberapa keterampilan yang disarankan untuk Anda gunakan terlebih dahulu:

  • Tactical: Baut Listrik

Tactical ini adalah baut yang dapat menghancurkan kamera, gerbang penguat, dan menara

  • Combat: Strength of The Will

Kuda-kuda Crinos yang berat telah mengurangi kerusakan, tambahkan lebih banyak kesehatan

  • Combat: Regenerative Metabolism

Crinos dapat memperoleh lebih banyak kesehatan dengan memukul musuh setelah menggunakan Healing.

  • Pertarungan: Kekuatan Liar

Penyembuhan membuat musuh mundur, tambahkan lebih banyak kesehatan. Semua kemampuan ini akan memberi Anda lebih banyak kemampuan bertahan sejak awal. Akan tetapi, juga memungkinkan Anda dengan mudah melewati kamera, yang dapat mencakup area luas yang menghalangi dalam menyelinap.

Selain itu, Earthblood memungkinkan Anda untuk mengatur ulang keterampilan Anda tanpa penalti. Setelah Anda membuka kunci dunia hub, bicaralah dengan Yfen dan mintalah seseorang untuk membagi poin keterampilan secara berbeda.

2.  Ikatan dengan roh

spirit - 5 Tips Bagi Pemula Werewolf: The Apocalypse - Earthblood

Caharl, sebagai Garou atau manusia serigala, secara spiritual selaras dengan alam. Setelah Anda membuka kunci dunia hub utama dan berbicara dengan Ynifr, Anda dapat mendekati pohon, tanaman, dan batu yang berkilauan dan berbicara dengan mereka. Anda dapat menerima poin XP, sehingga dapat membuka lebih banyak keterampilan.

Anda juga bisa melakukannya saat Anda menyusup ke kompleks industri Endron. Cari tanaman di meja dan batu hias di lokasi ini. Selama mereka berkilauan, Anda dapat berinteraksi dengan mereka untuk meningkatkan XP. Gunakan Umbral Vision terlebih dahulu sebelum prompt muncul.

3.  Pilih wujud Anda dengan hati-hati

wujud - 5 Tips Bagi Pemula Werewolf: The Apocalypse - Earthblood

Tips berikutnya bagi pemula Werewolf: The Apocalypse – Earthblood adalah dengan berhati-hati memilih wujud Anda. Caharl memiliki 3 bentuk yang dapat diubah selama permainan.

Dalam bentuk Homid atau manusia, Caharl dapat mengoperasikan mesin, melakukan stealth takedown dalam jarak dekat, dan menggunakan crossbow untuk menetralisir musuh dari jarak jauh. Sedangkan dalam bentuk Lupus atau serigala, Caharl lebih sulit dilihat. Bisa melihat melalui ventilasi, melompat lebih tinggi, dan bergerak lebih cepat daripada bentuk lainnya.

Pemain harus berusaha untuk tetap berada dalam bentuk Lupus sebanyak mungkin saat menyelinap di sekitar patroli musuh. Bisa menggunakan bentuk Homid ketika kemajuan Caharl terhalang oleh pintu atau mekanisme yang memerlukan sentuhan manusia, atau ketika musuh diisolasi. Bentuk ketiga adalah binatang.

4.  Tentukan kapan harus mengamuk

angry - 5 Tips Bagi Pemula Werewolf: The Apocalypse - Earthblood

Bentuk Crinos adalah manusia serigala yang umumnya dianggap berfungsi sebagai pembangkit tenaga fisik untuk melakukan kekuatan dan kebrutalan yang luar biasa. Dalam bentuk Crinos, Caharl dapat melakukan serangan combo jarak dekat yang ganas, menggabungkan serangan ringan dan berat. Bahkan, juga dapat melakukan juggling musuh di udara.

Pemain harus memperhatikan musuh mereka saat berada di Crinos dan memprioritaskan musuh yang menggunakan perak. Hal itu ditunjukkan dengan cahaya putih terang pada senjata mereka saat dalam Penumbra Vision untuk menghindari kerusakan serius atau menjadi oleng.