5 Game Luar Angkasa Populer Tahun 2022

5 Game Luar Angkasa Populer Tahun 2022

4 views
0

5 Game Luar Angkasa Terpopuler Saat Ini

Menjelajahi luar angkasa menjadi salah satu tema yang menarik dalam dunia game. Ada banyak pilihan game mengenai luar angkasa yang bisa dimainkan. Dengan plot cerita dan narasi yang kompleks, game-game ini selalu mendapat tempat di hati para gamers. Meskipun tak semua gamers menyukainya karena dianggap terlalu rumit untuk dimainkan atau tak masuk akal.

Ada banyak judul game luar angkasa yang telah dirilis dari berbagai developers game sampai saat ini. Bahkan sebelum rilis pun telah dinanti para penggemar. Berikut https://cityofseattle.net/ rangkum 5 game bertualang di luar angkasa yang populer hingga kini, cocok Anda mainkan di kala senggang di PC, Xbox, ataupun Playstation Anda.

 

1.  Star Wars: Squadrons

 

stars - 5 Game Luar Angkasa Populer Tahun 2022

Masih terikat pada semesta yang dibangun pada seri trilogi pertama, kali ini menceritakan kisah dari masing-masing pihak New Republic maupun Imperial. Anda akan berperan sebagai pilot baru yang berujung ditempatkan di squadron elit masing-masing pihak.

Cerita dipusatkan pada sebuah proyek “Starhawk”. Republic dengan squadron bernama Vanguard berupaya memastikan proyek ini berlangsung sampai selesai. Sementara itu, Imperial baru saja mengalami kekalahan di Battle of Endor, informasi mengenai Starhawk tentunya menjadi mimpi buruk bagi mereka. Untuk menangani itu, Imperial menurunkan Titan—squadron elitnya. Perang keduanya pun tidak terelakkan.

Perang luar angkasa dari Motive Studios EA ini dirilis pada Oktober 2020, game ini memberikan kesan mengagumkan dan grafik yang halus seakan Anda sedang berada di semesta Star Wars. Untuk menjawab pertanyaan tentang apa itu proyek Starhawk dan siapa yang akan memenangkan pertempuran tentu bisa didapatkan setelah memainkan Star Wars: Squadrons.

 

2.  Everspace

Ever space - 5 Game Luar Angkasa Populer Tahun 2022

 

Rockfish Games telah berhasil menyatukan mekanika roguelike yang khas dengan penembak luar angkasa yang luas. Dalam Everspace, gamers mengontrol klon Adam Roslin, seorang ilmuwan sekarat yang menugaskan mereka untuk mencapai beberapa koordinat misterius di ruang demiliterisasi yang masih dihuni penjahat. Setiap harinya, klon baru akan lepas landas di pesawat ruang angkasa. Gamers harus mengumpulkan kredit dan mengelola beberapa sumber daya untuk meningkatkan dan memperbaiki kapal. Setiap tempat dalam ini terlihat segar dipandang mata dengan grafis dan gameplay yang bisa dibilang cukup baik.

 

3.  Surviving Mars

 

SurvivingMars - 5 Game Luar Angkasa Populer Tahun 2022

Strategi membangun kota dan bertahan hidup adalah fokus utama dalam game ini. Kubah retak, kelaparan, dunia terasa mematikan membuat Anda harus memutar otak untuk bertahan di dunia yang tidak ramah. Manusia tidak akan datang ke Mars sebelum adanya insfrastruktur agar mereka dapat bertahan hidup. Anda akan mulai dengan beberapa drone di planet Mars yang tandus. Kemudian pilihan berada di tangan Anda untuk menciptakan tempat yang layak untuk kehidupan. Game yang mengambil latar di planet merah ini dikembangkan oleh Abstrasi dan diterbitkan oleh Paradox Interactive pada tahun 2018. Grafis pada game ini cukup mengesankan. Saat matahari terbit dan terbenam di Mars, pemandangannya terlihat detil dan indah seakan menyampingkan betapa rumitnya hidup di Mars.

 

4.  Elite Dangerous

EliteDangerous - 5 Game Luar Angkasa Populer Tahun 2022

 

Seakan tanpa batas, ukuran dunia yang ditawarkan game ini tidak main-main. Elite Dangerous memberikan semesta seluas galaksi. Anda bisa bertualang sebebasnya , mengunjungi 400 juta sistem bintang. Namun, semesta yang Anda jelajahi tentunya tidak aman. Banyak ancaman dan bahaya yang mengintai di setiap sudutnya. Anda akan menemukan perompak yang sewaktu-waktu bisa saja merampok pesawat Anda.

Begitu banyak cara untuk mati di game ini. Tapi, game ini juga menawarkan kesempatan menjelajah alam semesta sesuai keinginan Anda. Anda bisa berdagang, memburu hadiah, dan bisa sebagai perampok. Kesempatan untuk bertemu pemain lain juga terbuka, menjaring pertemanan ataupun membentuk aliansi. Dengan tawaran sekeren itu, memainkan game ini tentu tidak akan terlupakan. Sejak dirilis oleh Frontier tahun 2014 silam, game simulasi alam semesta ini telah dibeli oleh ribuan fansnya.

 

5.  Dead Space

Dead Space - 5 Game Luar Angkasa Populer Tahun 2022

Dead Space adalah waralaba game bergenre survival-horror yang dikembangkan Visceral Games. Sejak diluncurkan ke publik belasan tahun silam, game ini telah menarik perhatian para gamers. Game ini menawarkan suatu yang unik, berkisah tentang perjalanan Isaac Clarke, seorang insinyur mesin yang berjuang untuk melarikan diri dari monster-monster di kapal luar angkasa yang siap memangsanya.

Dead Space 3 adalah seri terakhir dari trilogi yang diterbitkan oleh Electronic Arts pada tahun 2013 silam. Meski hampir sepuluh tahun berlalu, Dead Space masih layak untuk dimainkan. Secara mengejutkan, tahun ini, Dead Space: Remake akan dirilis yang menjanjikan pengalaman lebih indah dari seri sebelumnya.