3 Arcade Dan Rhythm Games Adaptasi Dari Anime

3 Arcade Dan Rhythm Games Adaptasi Dari Anime

1 views
0

Game adaptasi anime dengan alunan musik yang seru

Apakah kamu pernah merasakan susah move on dari sebuah seri anime musik. Kamu jadi sering mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan para waifu atau husbando kamu di anime tersebut. Namun, belakangan ini kamu merasa kurang puas atau jenuh hanya dengan mendengarkan lagu itu lagi atau pun rewatch anime tersebut? Atau malah kamu ingin menjadi seperti mereka dan merasakan vibes yang berbeda?

Tenang saja, ada seribu jalan menuju roma yang artinya ada berbagai cara untuk melakukan sesuatu yang berkaitan dengan hal-hal yang kamu sukai. Salah satunya adalah dengan bermain game. Sudah banyak permainan yang muncul dari adaptasi anime dan manga. Biasanya genre dari permainan tersebut tergantung dari genre anime dan manga itu sendiri. Jadi, jika kamu menyukai anime musik, kemungkinan permainan dari adaptasi anime tersebut juga adalah game music.

Nah, untuk kali ini https://cityofseattle.net/ akan membahas mengenai 3 arcade and rhythm games yang diadaptasi dari anime dengan genre sama untuk kamu yang suka bermain game, menonton anime, dan pecinta musik. 3 rekomendasi ini tentu akan memberikan pengalaman yang berbeda karena kamu akan mempunyai latar belakang storyline yang lebih kuat dibandingkan dengan permainan ber-genre sama namun bukan dari adaptasi animasi asal Jepang tersebut.

1.          Love Live! School Idol Festival

1 9 - 3 Arcade Dan Rhythm Games Adaptasi Dari Anime

Game yang berasal dari adaptasi anime yang menyatukan para pecinta idol dan anime ini merupakan salah satu dari arcade dan rhythm games yang patut untuk dimasukkan ke daftar permainan kamu. Anime dengan judul yang sama ini menceritakan tentang klub idola sekolah yang diketuai oleh siswa kelas 2 bernama Kousaka Honoka. Honoka yang memiliki sikap periang dan penuh semangat memutuskan untuk membuat sebuah klub idola sekolah yang akan terkenal nantinya. Ia bersama kedua sahabatnya berusaha untuk membangun mimpi tersebut.

2.          Bang Dream! Girl’s Bang Party!

2 10 - 3 Arcade Dan Rhythm Games Adaptasi Dari Anime

Jika kamu suka dengan permainan Guitar Hero, kamu mungkin akan menyukai game yang satu ini. Bang Dream! Girl’s Bang Party! Tentu adalah permainan musik arkade yang dibuat berdasarkan animenya dengan judul yang sama. Semenjak permainan ritme musik tersebut pertama kali dirilis di Jepang, Bang Dream! telah menarik hati para pecinta games di negeri matahari terbit tersebut. Butuh waktu kurang lebih satu tahun untuk permainan ini bisa masuk di Indonesia. Sekarang kamu sudah bisa mengaksesnya, jadi kamu tidak perlu untuk merasa khawatir dan gugup.

3.          Project Sekai: Colorful Stage! Feat. Hatsune Miku

3 9 - 3 Arcade Dan Rhythm Games Adaptasi Dari Anime

Walaupun sebenarnya tidak memiliki latar belakang anime, namun permainan ini dibuat dengan menggunakan gaya penggambaran manga dan anime. Dalam hal musik Jepang, sudah sepantasnya kita membahas hal yang berkaitan dengan Hatsune Miku, mengingat betapa populernya karakter penyanyi ini di seluruh dunia, khususnya orang-orang yang menyukai anime. Pada permainan ini Hatsune Miku akan menceritakan karakter lainnya yang memiliki nama Ichika Hoshino. Selain permainan yang mengasyikkan, kamu juga akan disajikan grafis menarik yang bisa disesuaikan.

Nah, itulah 3 arcade and rhythm games yang diadaptasi oleh developer-nya masing-masing. Bermain game dengan tipe yang seperti ini dan adaptasi dari anime-anime besar, tentu akan menciptakan pengalaman bermain yang menyenangkan. Permainan seperti ini biasanya akan menjadi pemersatu dari setiap hobi yang berbeda.

Para pecinta game, anime, dan musik bisa menjadi satu dengan permainan musik dan ritme yang sangat mendebarkan. Kamu jadi bisa lebih menghayati permainan lagi, ini akan bagus mengingat musik biasanya didengar dengan hati saja. Bagaimana? Sudah siap memilih game untuk menghibur diri di tahun macam ini?

 

Referensi:

https://www.kotakgame.com/minifeature/detail/0/5242/Wibu-Pasti-Jago-Inilah-7-Game-Mobile-Rhythm-Anime-Terbaik