100 Pemain Elden Ring Bisa Dapat Gelar Lord Dan Lady Elden

100 Pemain Elden Ring Bisa Dapat Gelar Lord Dan Lady Elden

views
0

100 Pemain Elden Ring Bisa Dapat Gelar Lord dan Lady Elden Jika Memenangkan Kompetisi!

 

Buat kamu yang sering bermimpi dan ingin menjadi anggota keluarga dengan gelar Lord atau pun Lady, kini kamu dan https://cityofseattle.net/ punya kesempatan untuk bisa mewujudkannya. Bandai Namco datang dengan kabar gembira, menyambut Elden Ring yang akan segera dirilis pada tanggal 25 Februari 2022, salah satu perusahaan game terbesar ini mengadakan sebuah kompetisi.

Kompetisi ini memungkinkan 100 pemain yang berhasil menjadi juara untuk mendapatkan gelar Elden Lord dan Elden Lady, serta mendapatkan masing-masing satu plot tanah dengan sebuah sertifikat. Bandai Namco telah bekerja sama dengan Highland Tittles untuk bisa mewujudkan hal tersebut.

 

Highland Titles

Highland Titles adalah perusahaan yang menjual sebidang tanah berukuran 1 square foot atau 0.093 square meter atau meter kuadrat. Dengan mendapatkan sebidang tanah ini, kamu sudah bisa menjadi seorang Lord dan Lady di sana. Kamu akan diberi gelar dan juga beberapa gift lainnya termasuk sertifikat kepemilikan. Lebih menariknya lagi, kamu benar-benar dapat mengunjungi sebidang tanah itu.

Kompetisi ini bertujuan untuk mempromosikan permainan yang ber-genre aksi-RPG dengan story lain yang sangat menarik. Walaupun tidak dapat menyaingi gelar kerajaan yang asli, seperti Duke of Cambridge, namun secara teknis Lord dan Lady yang bisa kamu dapatkan dengan memenangkan kompetisi ini bisa digunakan pada dokumen hukum yang sesuai di Highland Titles.

Berhubung tanah ini hanyalah kecil, sebidang tanah yang ada di cagar alam Highland Titles tersebut hanya dapat digunakan untuk tujuan konservasi saja. Cagar ala mini berada dekat Glencoe yang ada di Skotlandia.

Walaupun memiliki gelar tersebut, bukan berarti kamu bisa menyatakan tanah milik kamu sebagai negara berdaulat dan berdiri sendiri. Karena sesungguhnya membeli tanah dan sebuah kemerdekaan itu adalah dua hal yang berbeda. Ada beberapa faktor yang harus kamu penuhi dulu untuk bisa mewujudkan hal itu. Walaupun begitu, kamu bisa datang ke sana untuk melihat tanah milikmu.

 

Highland Titles adalah perusahaan yang menjual sebidang tanah berukuran 1 square foot atau 0.093 square meter atau meter kuadrat - 100 Pemain Elden Ring Bisa Dapat Gelar Lord Dan Lady Elden

 

Bagaimana Cara Mengikuti Kompetisi

Kompetisi yang diadakan oleh Bandai Namco sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengirim email ke [email protected] yang berisikan alasan kenapa kamu atau pun orang yang kamu nominasikan pantas untuk dikenal dan mendapatkan gelar bangsawan Elden. Sangat mudah bukan?

Sayangnya, kompetisi menarik ini hanya bisa diikuti oleh para gamer berusia 16 tahun ke atas. Tunggu, jangan senang dulu, ada syarat ke dua yang membuat tidak semua orang dapat mengikut kompetisi tersebut di mana para pemain harus berbasis di Inggris atau pun Irlandia. Jadi, sudah dipastikan bahwa Indonesia tidak dapat ikut berpartisipasi.

Namun, walaupun begitu, berita ini tentu tetap menarik untuk dibahas, bukan? Alih-alih memberikan fitur-fitur menarik di Elden Ring sebagai hadiah, perusahaan penerbit game ini justru kepikiran untuk memberikan gelar kerajaan kepada para pemain yang memenangkan kompetisi.

Hal ini cukup selaras dengan salah satu tujuan utama karakter Elden Ring berjuang di mana diceritakan bahwa Elden ring hancur menjadi pecahan dan membuat tempat tinggal di The Land Between menjadi tidak aman. Para pemimpin tanah tersebut terpengaruh jahat dari kepingan-kepingan cincin Elden yang telah hancur tersebut.

Kamu akan berperan sebagai seorang Tarnished yang dipanggil untuk menyatukan kembali pecahan-pecahan dari Elden Ring tersebut. Dengan menyatukan semua pecahan, The Land Between akan kembali aman dan kamu akan dinobatkan sebagai Lord Elden atau penguasa Elden selanjutnya yang akan menjaga kedamaian di The Land Between.

Referensi:

https://www.gamespot.com/articles/elden-ring-competition-will-reward-100-people-with-official-titles-and-scottish-land/1100-6500958/